Lee Jeong Hoon Pamer Komentar Dibalas Kim Jong Kook 'Running Man' Lagi-Lagi Bikin Iri
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Belum lama ini, Lee Jeong Hoon mengomentari postingan Kim Jong Kook saat mengunggah video rekaman lagu barunya. Rupanya, Jong Kook membalas komentar Lee dengan pesan ini.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dikenal sebagai presenter yang sering kali membawakan acara yang berhubungan dengan negara asalnya, Korea Selatan. Sebelumnya, Lee pernah menjadi MC untuk sebuah acara yang mengundang para bintang "Running Man" pada Mei lalu.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Lee juga berfoto dengan para personel "Running Man", yakni Ji Suk Jin, Haha, Yang Se Chan, hingga Kim Jong Kook. Rupanya, momen tersebut membuat Lee semakin dekat dengan Jong Kook di media sosial. Bahkan, suami MoA Aeim tersebut sempat berbalas pesan pribadi dengan Jong Kook.

Kali ini, Lee menunjukkan bahwa ia dan Jong Kook masih saling berkomunikasi di media sosial. Belum lama ini, Lee mengomentari postingan Jong Kook saat sedang rekaman lagu barunya. Rupanya, Jong Kook mengetahui komentar Lee dan membalasnya.

"Kakak semangat!!! Saya Lee Jeong Hoon dari Indonesia," tulis Lee dalam bahasa Korea di kolom komentar Jong Kook. "@leejeonghoon Terima kasih. Semoga kamu sehat selalu!" balas Jong Kook dalam bahasa Korea.


Lee merasa bahagia bisa dibalas oleh Jong Kook dan memujinya sangat rendah hati. Presenter berusia 33 tahun tersebut mengajak netizen untuk mendukung karya terbaru Jong Kook. Lee pun berharap bisa kembali sepanggung dengan Jong Kook, apalagi seluruh anggota "Running Man" akan kembali menyambangi Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

"Teman teman kordo family ini ada @kjk76 hyengnim punya video terbaru!!! Kita support sama sama ya btw dia sangat humble dan keren habis!!! Apalagi balas comment aku !!" tulis Lee di Instagram pada Kamis (1/8). "Sejak kenal diacara @sbs_runningman_sbs dijakarta kemarin bisa obrol dengan idola itu luar biaza!!! Semoga next bisa satu panggung lagi ya doain ya teman teman."

Postingan Lee saat dibalas oleh Jong Kook tersebut pun sukses membuat warganet merasa iri dengannya. "Sumpah aku iri banget ihh.." komentar akun @sr****a4. "Beruntung bgt bs di balas komennya ama KJK," imbuh akun @dwi****yuk. "Iriiiii," sahut akun @ivo****mat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru