Tak Cuma Jago Rap, Rich Brian Dipuji Genius Pasca Sukses Pecahkan Kubus Rubik Hanya Dalam 23 Detik
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Tak hanya jago nge-rap, Rich Brian ternyata memiliki keahlian lain yang sukses membuat warganet kagum hingga memujinya anak genius. Wah seperti apa ya aksinya?

WowKeren - Rich Brian atau yang dulunya dikenal dengan nama Rich Chigga merupakan rapper asal Indonesia yang sukses berkarier di kancah Internasional. Beberapa waktu lalu, Brian bahkan diundang untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo karena prestasinya di dunia musik.

Tak hanya jago nge-rap, Brian ternyata memiliki keahlian lain. Ia mampu menyelesaikan kubus rubik kurang dari satu menit. Hal itu terlihat dalam video di Instagram Brian belum lama ini.

Dalam video tersebut, pria berusia 19 tahun itu tampak menghadiri sebuah acara. Ia lantas ditantang untuk menyelesaikan kubus rubik secepat mungkin.


Dengan percaya diri, Brian lantas mulai menyatukan potongan warna dari sisi ke sisi. Siapa sangka, ia hanya butuh waktu 23 detik untuk menyelesaikan permainan tersebut.

Postingan tersebut tak ayal menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang melontarkan pujian jika Brian adalah anak genius dan kaya segalanya, sesuai dengan nama panggungnya "Rich".

"Boleh juga lu koh," kata netter. "Brian in his natural element, he's genius," tambah lainnya. "23 second. Rekor aku jk 1 menit 32 detik cuk," sahut yang lain. "Udah ganteng, kocak, jago ngerap, pinter pula! Ya gimana ga ada kurangnya!" puji lainnya.

"Brian is a real talented artist, He made Indonesia Proud, he can sing & rap uniquely, produce music, write a song, play some instruments and even painting while listening to mozart, he can also perform acting on his own musical video, now he's solving rubic, Yes He is 'Rich' of Talents, Tbh I'm young as he is and I've done nothing," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru