Scarlet Witch Ternyata Lebih Kuat Dibandingkan Thanos
Marvel Studios
Film

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, memberikan konfirmasi bahwa Scarlet Witch alias Wanda Maximoff adalah salah satu karakter superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila final battle menjadi salah satu adegan yang paling menegangkan di film "Avengers: Endgame". Di mana pertarungan terakhir ini mempertemukan para superhero dan pasukan Black Order yang berada di bawah pimpinan Thanos (Josh Brolin).

Adegan ini bisa dibilang menjadi klimaks dari "Avengers: Endgame", di mana sebelumnya penonton dibuat cukup putus asa lantaran Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), serta Thor (Chris Hemsworth) cukup kewalahan mengalahkan sang supervillain.


Namun perlu diingat, adegan ini terjadi tepat setelah tim Avengers berhasil mengembalikan separuh alam semesta. Sehingga begitu Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) muncul bersama seluruh superhero Marvel Cinematic Universe (MCU), para penonton pun langsung dibuat bersorak antusias.

Salah satu superhero yang turut kembali adalah Scarlet Witch alias Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Di final battle ini, Scarlet Witch bahkan tak segan berhadapan langsung dengan Thanos untuk membalaskan kematian Vision (Paul Bettany) di "Avengers: Infinity War".

Adegan pertarungan Scarlet Witch dan Thanos ini bisa dibilang cukup menarik lantaran sang mad Titan dibuat cukup kewalahan menghadapi kekuatan wanita cantik tersebut. Bahkan Scarlet Witch berhasil mematahkan pedang milik sang supervillain. Namun sayangnya, Thanos lantas menyuruh pasukannya untuk menembakkan amunisi sehingga Scarlet Witch terkecoh.

Terkait adegan epik tersebut, banyak yang bertanya-tanya sekuat apa Scarlet Witch sehingga ia bisa membuat Thanos kewalahan. Menanggapi hal ini, Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios memberikan konfirmasi bahwa superhero wanita tersebut memang lebih kuat dibandingkan Thanos, bahkan menjadi salah satu karakter terkuat di MCU.

"Wanda Maximoff adalah salah satu karakter terkuat di Marvel Cinematic Universe. Jika Thanos tidak memanggil bantuan pasukannya, maka selesai sudah dan Scarlet Witch yang keluar sebagai pemenang," tutur Kevin.

Pernyataan Kevin ini tentunya merujuk pada pertarungan "satu lawan satu" antara Scarlet Witch dan Thanos. Jika saja sang mad Titan tidak meminta bantuan pasukannya dan menghujani medan perang dengan meriam, maka bisa dipastikan dia kalah melawan Scarlet.

Terkait hal ini pula, Kevin berjanji akan lebih mengekspos kekuatan dari Wanda Maximoff dalam serialnya mendatang, "WandaVision". Tak hanya itu, karakter ini juga akan kembali dimunculkan dalam film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Dilansir CBR pada Jumat (2/8), Kevin menyebut bahwa kombinasi antara Wanda Maximoff dan Doctor Strange nantinya pasti akan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan. Kembali diarahkan oleh Scott Derrickson, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...