Reuni Manis Ariana Grande dan Social House Lewat Single 'Boyfriend'
Musik

Duo Social House memang diketahui sudah membantu Ariana Grande di beberapa lagunya, termasuk single-single hits seperti 'Thank U, Next' hingga yang terbaru, '7 Rings'.

WowKeren - Setelah membagikan sejumlah teaser, akhirnya Ariana Grande resmi merilis single kolaborasi terbarunya dengan Social House, "Boyfriend". Baru saja dibagikan pada Jumat (2/8), single kolaborasi ini bisa dibilang sebagai sajian manis untuk memeriahkan musim panas.

Meski demikian, "Boyfriend" lebih lebih cenderung dikemas sebagai sebuah bop mid-tempo. Di dalam lagu yang kaya nuansa pop R&B ini, Ariana dan Social House bernyanyi tentang romansa teman tapi mesra dengan ketukan beat dan chorus yang kaya akan hook.


Video musik "Boyfriend" sendiri juga dikemas dengan tak kalah fun. Video berdurasi 3 menit 41 detik ini menampilkan Ariana dan Social House di sebuah pesta dan kemudian diperlihatkan saling membuat cemburu satu sama lain.

Dalam video garapan Hannah Lux Davis ini, Ariana sendiri tampak digambarkan sebagai seorang wanita pencemburu yang tak suka jika pria yang disukainya didekati oleh wanita lain. Bahkan dalam fantasinya, ia tak segan memikirkan beragam hal ekstrem untuk menghabisi wanita-wanita tersebut.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Ariana dan Social House berkolaborasi. Duo yang terdiri atas Michael Foster dan Charles Anderson tersebut memang sudah membantu Ariana di beberapa lagunya, termasuk single-single hit seperti "Thank U, Next" dan "7 Rings". Ariana juga diketahui pernah menghadirkan vokal latar untuk single milik Social House, "Haunt You".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru