Syahrini Makin Chubby Digoda Bawaan Bayi, Reino 'Calon Bapak' Tak Kalah Gembul Doyan Nyemil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Meski belum resmi mengumumkan kehamilan, Syahrini diyakini tengah berbadan dua. Apalagi, istri Reino Barack itu mengalami perubahan bentuk fisik yang cukup jelas.

WowKeren - Syahrini tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, ia baru saja mendapat kejutan ulang tahun dari suami tercinta, Reino Barack juga keluarga. Ia menggelar syukuran di usia yang ke-37 di Grand Hyatt Jakarta.

Ada yang berbeda dari penampilan Syahrini. Meski belum resmi mengumumkan kehamilan, Syahrini diyakini tengah berbadan dua. Apalagi, pelantun lagu "Sesuatu" itu mengalami perubahan bentuk fisik yang cukup jelas.

Syahrini belakangan ini terlihat chubby. Meski disamarkan dengan busana warna hitam, bagian tubuhnya tampak berisi, terlebih dengan ingkat pinggang yang dipinggulnya yang semakin mengekspos perut buncitnya.

"Inces makin cantik yes seger bgt badannya bawaan bayi ya teh," kata netter. "Smuax terpampang nyata aksi dan reaksix pa Rb ..bahagia bgt kita pencinta syahreino mlm ini iya khaannn," tambah yang lain.


Dalam sebuah postingan di Instagram Story teman Syahrini, Reino pun tak kalah gembul. Pengusaha kaya itu bahkan tertangkap kamera tengah asyik nyemil kue.

Terlihat masih ada sisa potongan makanan berwarna putih di mulut Reino. "Penampakan roh Jepang," tulis sahabat Syahrini yang menggoda Reino.

Sejak menikah pada 27 Februari lalu, aura Reino dan Syahrini memang terasa lebih ceria. Mereka juga agaknya kompak menambah berat badan karena bahagia.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait