Reino Barack Elus Perut Istri, Syahrini Senyum Cantik Malah Disindir Kelihatan Tua
Instagram/reinobarack
Selebriti

Reino Barack membagikan dua postingan berupa foto dari acara ulang tahun Syahrini. Netizen menyoroti wajah Syahrini dalam foto dan berkomentar seperti ini.

WowKeren - Syahrini memang belum mengumumkan secara resmi bahwa dirinya sedang hamil. Namun unggahan Instagram istri Reino Barack belakangan ini membuat semua orang yakin bahwa ia tengah berbadan dua.

Baru-baru ini Syahrini acara syukuran untuk ulang tahunnya ke-37 di Grand Hyatt Jakarta. Minggu (4/8), Reino Barack membagikan dua postingan berupa foto dari acara ulang tahun istrinya itu.

Dua foto yang diunggah Reino Barack memperlihatkan dirinya berpose dengan Syahrini di dalam dan luar ruangan. Dalam foto, Reino meletakkan tangannya di perut sang istri. Ia tersenyum bahagia, begitu pula dengan Syahrini. "Love of my Life," tulis Reino menyertakan emoji hati berwarna ungu dalam salah satu postingannya.


Tak berselang lama, dua foto Reino dan Syahrini langsung menjadi sorotan netizen di akun gosip pembasmi.kehaluan. Banyak yang turut berbahagia melihat kemesraan pasangan suami istri itu. Namun tidak sedikit yang berkomentar negatif.

Netizen rupanya membahas wajah Syahrini dalam foto yang disebut kelihatan lebih tua. Bahkan beberapa terang-terangan mengejeknya "muka tuwir" atau wajah tua.

Reino Barack Elus Perut Istri, Syahrini Senyum Cantik Malah Dihina \'Muka Tuwir\'

Source: Instagram/pembasmi.kehaluan

"Slide pertama muka keliatan tua lo. Mgkn salah kameranya itu ya.. masa incess tuwir. Kan engga masuk akal tuh," komentar salah satu netizen. "Maaf tp emang keliatan tuir," tambah netizen lain. "Salfok tuanya nampak," kata netizen.

"Maaf kok keliatan tua bngt," sahut netizen lain. "Sya mau komen kaya ibu dan anak, tp takut di bully sma fansnya, tapi jujur loh emang keliatan kayak ibu2 banget," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait