Prilly Latuconsina Blak-blakan Lebih Suka Selfie Bareng Rizky Nazar Dibanding Sang Pacar, Kok Gitu?
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku belakangan ini lebih sering menghabiskan waktu dengan lawan mainnya, yakni Rizky Nazar ketimbang sang kekasih, Maxime Bouttier. Ini Alasannya.

WowKeren - Prilly Latuconsina belakangan ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya "Danur 3: Sunyaruri". Hal itu membuatnya lebih sering menghabiskan waktu dengan lawan mainnya, yakni Rizky Nazar ketimbang sang pacar, Maxime Bouttier.

Prilly bahkan terang-terangan mengakui jika dirinya lebih suka selfie bersama Rizky. Hal itu dilakukan agar mereka gampang membangun chemistry dalam film. Mengingat keduanya berperan sebagai pasangan.

"Iya aku sama Rizky sampai saking biar dapat chemistry-nya aku sampai selfie-selfie tuh pakai banyak gaya. Sampai foto sama Rizky lebih banyak daripada foto sama Maxime," ujar Prilly saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8). "Disitu Rizky Nazar akan memerankan karakter Dimas."


Meski sudah beberapa kali beradu akting dengan Rizky, Prilly mengaku baru pertama kalinya dipasangkan sebagai kekasih. Sebab sudah saling kenal, Prilly dan Rizky justru menjadi terlalu nyaman.

"Sebelumnya sudah pernah ketemu tapi baru pertama kali jadi pasangan," kata Prilly. "Malah permasalahannya karena itu bukan karena awkward tapi kita lebih terlalu nyaman. Apalagi kalau Rizky kan udah jago banget kan dia udah sering bermain genre romantis. Jadi kayak pacaran lama."

Sikap profesional Prilly tersebut pun patut dihargai. Selain Rizky, film tersebut juga dibintangi oleh Syifa Hadju, perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasih Rizky di dunia nyata.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait