Rifky Balweel Ungkap Istri Ngidam Kerak Telor, Minta Sang Penjual Harus Mirip Komedian Ini
Instagram/rifkybalweel
Selebriti

Seperti ibu hamil pada umumnya, istri Rifky Balweel juga mengalami ngidam. Akan tetapi, Rifky mengaku kesulitan memenuhi keinginan sang istri hingga terpaksa berbohong.

WowKeren - Rifky Balweel kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati dari hasil pernikahannya dengan Biby Alraen. Usia kandungan Biby pun sudah menginjak empat bulan, sehingga sedang mengalami masa ngidam.

Menurut Rizky, nafsu makan sang istri selama ngidam menjadi tidak karuan. Bahkan Biby meminta sang suami untuk mencarikan kerak telor, yang penjualnya harus mirip dengan komedian Mandra. Rifky pun kesulitan memenuhi keinginan sang istri sehingga terpaksa berbohong.

"Ngidam kerak telor, dia mau kerak telor tapi penjualnya harus yang mirip Mandra," cerita Rifky saat diwawancarai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (4/8). "Saya cari di sepanjang PRJ enggak ada yang mirip Mandra. Tapi ada satu penjual nih yang mirip nih, bohongin dia saja."

Bukan hanya sang istri, Rifky mengaku bahwa dirinya juga ikut ngidam dan nafsu makannya meningkat. Mantan suami Risty Tagor tersebut juga mengaku bahwa berat badannya bertambah 5 kilogram.


"Makin gendut naik lima kilo, perubahan hormon enggak emosian atau apa, cuma makan saja. Makan terus. Kalau saya ngidam lensa kamera, buat alibi," papar Rifky. "Drone dan kamera sudah hobi, karena ada alibi jadi bisa beli, izinnya lebih enak. Lagi hobi nge-vlog kan jadi beli kamera dan beli drone."

Selain itu, Rifky juga mengungkapkan bahwa ia dan Biby sudah menyiapkan nama untuk calon buah hati mereka, yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Rupanya, pasangan yang menikah di tahun 2018 ini mengambil nama calon putra mereka dari Alquran.

"Ketemu namanya agak spesial, pas tahu cowok langsung cari nama laki yang bagus," ungkap Biby. "Pas kemarin lagi baca Alquran karena hamil pertama hobinya ngaji, ada satu ayat kayak enggak lancar bacanya, tersebutlah satu kata dari ayat itu. Kata-katanya bagus ya langsung catat, cari artinya bagus banget."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru