Tasya Kamila Rayakan Setahun Pernikahan, Akui Lupa Lakukan Hal Ini Hingga Anak Lahir
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Usia pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah genap menginjak satu tahun. Tasya pun merayakan ulang tahun pernikahannya dengan mengunggah foto-foto berikut ini.

WowKeren - Tasya Kamila sudah genap setahun menjalani bahtera rumah tangga bersama Randi Bachtiar. Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 ini pun sudah dikarunai seorang putra bernama Arrasya.

Bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan, Tasya pun mengunggah sejumlah foto-fotonya bersama Randi saat masih menjadi pengantin baru. Pada salah satu postingan, pelantun lagu "Anak Gembala" tersebut mengucapkan rasa syukurnya bisa menikah dengan Randi.


"Selamat hari ulang tahun pernikahan yang pertama sayangku @randibachtiar," tulis Tasya dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Senin (5/8). "Aku selamanya bersyukur memiliki seorang suami yang luar biasa sepertimu. Aku mencintaimu, semoga cinta kita bisa abadi #TasyaRandiJourney."

Tak hanya itu, Tasya juga mengunggah fotonya saat berbulan madu bersama Randi di Santorini, Yunani. Rupanya, penyanyi berusia 26 tahun tersebut mengaku belum mengunggah vlog bulan madunya yang terbengkalai hingga sang putra lahir.

"Waktu berjalan cepat ketika kita bersama @randibachtiar," ungkap Tasya di postingan lain. "Bahkan ga kerasa Vlog honeymoon belom selesai2 diedit sampe skrg produk honeymoon nya udh lahir #TasyaRandiJourney."

Usai melihat postingan Tasya tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Tasya agar rumah tangganya dengan Randi terus langgeng. Ada pula yang menertawakan caption yang ditulis Tasya dan menantikan vlog bulan madunya ditayangkan.

"Happy anniv ka tasyaaa bahagiaaa selalu," ujar akun @put*****i28. "Selamat kak @tasyakamila dan kak @randibachtiar langgeng sampe maut memisahkan," imbuh akun @dini*****lian. "So cute kalian berdua. Langgeng yaa," seru akun @debby.t*****syaputri.

"Ngakak dong bacanya dikalimat akhir wkwkwk," komentar akun @in*****pa. "Luccu bgt captnyaaaa cant wait," tambah akun @de***le. "Ayo dong kak vlognya segera tayang my fav couple," sambung akun @miss****putri.

You can share this post!

Related Posts