Taylor Swift Isyaratkan Kolaborasi Bareng Katy Perry dan Selena Gomez
Getty Images/Bauergriffin
Musik

Spekulasi ini bermula setelah Taylor membagikan teaser untuk album barunya, 'Lover'. Album ini siap dirilis pada 23 Agustus mendatang, dan akan mengusung tema tentang cinta.

WowKeren - Berselang beberapa pekan sebelum merilis album barunya, Taylor Swift pun semakin rajin memberikan beragam teaser untuk para penggemarnya. Tak terkecuali dalam unggahan terbarunya, di mana ia memamerkan potret tangannya yang penuh dengan gelang beraneka rupa.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Senin (5/8) ini, pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut menggunakan friendship bracelet alias gelang persahabatan warna-warni. Rupanya, postingan ini menarik perhatian Swifties (penggemar Taylor), yang langsung menduga jika sang idola akan melakukan kolaborasi bersama Katy Perry serta Selena Gomez.

Spekulasi seputar kemungkinan kolaborasi ini bermula ketika seorang fans beruntung yang diundang Taylor untuk mendengarkan album barunya secara eksklusif memberikan sebuah bocoran. Ia mengklaim bahwa trio musisi cantik itu berkolaborasi dalam sebuah lagu tentang empowerment.

Namun sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut yang bisa didapat lantaran para fans yang diundang Taylor tersebut diminta untuk menutup mulut dan tentunya menjaga rahasia.


Meski demikian, spekulasi itu makin memanas saat Taylor membagikan unggahan ini. Pasalnya kekasih Joe Alwyn itu memakai salah satu gelang yang bertuliskan "CAT". Mungkin saja tulisan ini menjadi referensi dari film musikal yang dibintanginya, "Cats". Namun sebagian besar penggemar menduga jika tulisan itu juga merujuk pada sebutan untuk basis penggemar Katy Perry, "KatyCats."

Sedangkan spekulasi soal kolaborasi dengan Selena Gomez tampak dari gelang bertuliskan "FEARLESS" yang dipakai Taylor. Pasalnya, Selena juga menuliskan kata serupa di profil Instagram miliknya. "Light, space, zest -that’s God. With him on my side I’m FEARLESS, afraid of no one and nothing," tulis Selena di bio Instagramnya.

Namun tentu saja, ini semua hanya sekadar spekulasi sebelum Taylor benar-benar merilis album barunya, "Lover". Album ini dipastikan menjadi salah satu karya yang paling diantisipasi kehadirannya. Siap dirilis pada 23 Agustus mendatang, "Lover" akan bercerita tentang kisah cinta, sesuai dengan judulnya.

"Album ini berjudul 'Lover'. Album ini seperti surat cinta untuk cinta itu sendiri. Dan kupikir, cinta itu seperti inspirasi untuk menuliskannya. Khususnya bagi penulis lagu, karena cinta itu merupakan banyak hal," tutur Taylor. "Cinta itu adalah sebuah kerumitan, perjuangan, kesakitan, kegembiraan, harapan, dan cinta itu adalah kesetaraan."

"Lover" sendiri menjadi album pertama pelantun "You Need to Calm Down" tersebut setelah ia memutuskan untuk pindah label rekaman ke Republic Records dan Universal Music Group (UMG) pada 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru