Cinta Penelope Ditinggal Suami Bule Turki Usai Divonis Kanker Stadium 3, Tegaskan Sudah Bercerai
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Pernikahan Cinta Penelope dengan pria berkebangsaan Turki telah berakhir dengan jalan perceraian. Cinta sendiri menikah secara diam-diam dengan pria berinisial M tersebut.

WowKeren - Cinta Penelope menghadapi cobaan saat dirinya divonis menderita penyakit kanker stadium 3. Kendati begitu, Cinta tak merasa terpuruk dan tetap bersyukur meski penyakit tersebut bisa merenggut nyawanya.

Menurut Cinta, penyakit yang ia terima adalah penebus dosa-dosanya di masa lalu. Namun, artis berusia 35 tahun tersebut sempat mengungkapkan bahwa kondisinya kian membaik, setelah melakukan pengobatan di Singapura. Bahkan, dokter menyebutkan bahwa penyakit kanker yang diidap Cinta bisa sembuh.

"Kanker saya alhamdulillah ada peningkatan lebih baik dan mengering setelah saya stem cell dua kali di Singapura," ujar Cinta saat diwawancarai WowKeren pada 10 Mei lalu. "Insya Allah ke depan akan stem cell lagi ke Singapura. Insya Allah enggak ada yang perlu ditakutin lagi. Kalau menurut dokter bismillah bisa sembuh."

Namun, Cinta juga harus menghadapi permasalahan rumah tangga di tengah-tengah penyakit kanker yang ia derita. Pasalnya, pelantun lagu "Keong Racun" tersebut ditinggalkan oleh sang suami ketiga, yang merupakan pria berkebangsaan Turki berinisial M.


Kali ini, Cinta mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan sang suami ketiga sudah resmi berakhir dengan jalan perceraian. Meskipun demikian, Cinta mengaku sudah ikhlas dan tak menyesali pernikahannya yang kandas.

"Iya sudah selesai semuanya dan sudah pisah. Ini pernikahan ketiga aku. Kalau kandas lagi, karena Allah pengin aku lebih ikhlas lagi," ujar Cinta dalam acara "Okay Bos" Trans7 yang tayang pada Selasa (6/8). "Kan aku memang kalau berdoa minta agar aku dijadikan orang lebih ikhlas dalam menjalankan apa pun itu. Jadi ya ini aku harus ikhlas."

Akan tetapi, Cinta mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang mantan suami ketiga sudah membaik dan kembali berkomunikasi. "Ya karena memang dulu pas aku siang divonis kanker, malamnya aku dicerai oleh sang suami. Dan sekarang sudah ada perbaikan dan jauh lebih baik dengan mantan suami hubungannya," ungkap Cinta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait