Film Biopik Elvis Presley Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Usai Temukan Pemeran Utama
Film

Sebelumnya Warner Bros dan sutradara Baz Luhrmann telah mengumumkan bahwa aktor muda Austin Butler terpilih menjadi pemeran karakter sang King of Rock n Roll.

WowKeren - Kisah hidup sejumlah musisi papan atas memang kerap kali diangkat sebagai tema dari sebuah film. Sebut saja kisah biopik Queen dalam film "Bohemian Rhapsody", Elton John dalam "Rocketman", hingga Celine Dion di film "The Power of Love". Kali ini, rupanya giliran musisi legendaris Elvis Presley yang bakal mendapatkan kesempatan serupa.

Proyek yang belum mendapatkan judul resmi ini akan diarahkan oleh sutradara Baz Luhrmann. Laporan terbaru menyebut jika proyek ini sudah mendapatkan pemeran utama yang tepat setelah merampungkan proses audisi yang dilakukan pada awal bulan lalu.

Setelah resmi mendapatkan pemeran utama. kini Warner Bros selaku pihak produksi pun akhirnya mengumumkan tanggal rilis. Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (7/8), proyek biopik sang King of Rock n Roll tersebut mengincar tanggal rilis 1 Oktober 2021 mendatang. Namun sayangnya, hingga kini Warner Bros belum mengumumkan judul resmi untuk proyek ini.

Di sisi lain, sebelumnya sutradara Baz Luhrmann telah mengumumkan bahwa aktor muda Austin Butler berhasil terpilih sebagai pemeran utama. Terplihnya Austin ini juga membuatnya sekaligus mengalahkan para aktor lain yang memperebutkan peran tersebut seperti Harry Styles, Ansel Elgort, hingga Miles Teller.


Film Biopik Elvis Presley Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Usai Temukan Pemeran Utama

Sebelumnya Harry Styles dan Ansel Elgort digadang-gadang sebagai kandidat utama untuk memerankan Elvis. Meskipun Baz Luhrmann terkesan dengan semua aktor muda tersebut, namun Austin Butler menjadi pilihan utamanya.

"Aku tahu aku tidak bisa membuat film ini jika castingnya tidak sepenuhnya benar, dan kami mencari aktor dengan kemampuan untuk membangkitkan gerakan alami dan kualitas vokal dari bintang yang tidak ada bandingannya ini," tulis sang sutradara dalam pernyataannya.

Dalam proyek ini, Baz Luhrmann rupanya akan turut bertugas sebagai penulis naskah yang dibantu oleh Craig Pearce. Film biopik besutan Warner Bros ini nantinya akan berfokus pada kehidupan pelantun "It's Now or Never" tersebut dengan manajernya, Kolonel Tom Parker, yang kabarnya akan diperankan oleh aktor kondang Tom Hanks.

Kisahnya dimulai dari cerita asal-usul Elvis Presley dari keluarga miskin hingga menjadi ikon dan mengubah belantika musik dunia. Film ini juga akan mengisahkan Tom Parker yang terkenal menerima setengah dari penghasilan Elvis Presley untuk dirinya sendiri sebagai imbalan karena telah membantu membangun karier sang penyanyi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel