Cita Citata Batal Nikah Justru Asyik Main Bareng Endank Soekamti di Video Klip 'Leda Lede'
Instagram/cita_citata
Musik

Endank Soekamti menggandeng Cita Citata dalam lagu baru mereka yang berjudul 'Leda Lede'. Cita pun tampak melupakan 'kegalauan' hatinya dengan bermain bersama Endank Soekamti.

WowKeren - Grup musik Endank Soekamti belum lama ini mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul "Leda Lede". Band yang terdiri dari tiga personel ini pun menggandeng pedangdut Cita Citata untuk berkolaborasi di lagu tersebut.

Video klip lagu "Leda Lede" pun telah dirilis di kanal YouTube Endank Soekamti pada Selasa (6/8). Dalam video klip tersebut, Cita awalnya hendak menaiki wahana rollercoaster bersama pria yang diceritakan sebagai calon suaminya. Namun, pria tersebut merasa ketakutan sebelum naik wahana tersebut hingga batal menikahi Cita.


Alih-alih bersedih, Cita bertemu dengan para personel Endank Soekamti dan menaiki rollercoaster bersama. Lagu "Leda Lede" sendiri mengusung lirik berbahasa Jawa dan musik bergenre rock. Single kedua Endank Soekamti tersebut juga masuk dalam album "Air".

Rupanya, Endank Seokamti juga memasukkan momen di balik pembuatan video klip "Leda Lede". Usai melihat video klip "Leda Lede", para netter pun memberikan pujian kepada kualitas musik dan kreativitas Endank Soekamti.

"Nuansa musik yg berbeda tp tetep citarasa endank..." ujar netter. "Band ini semuanya matang, liriknya simple, musiknya enak, dan Videonya keren,....Mantab," imbuh netter. "Selalu keren klo endang soekamti bikin lagu, riff gitar, bit drum n musiknya bikin geleng2 sambil ngangguk2.. kereeeeennnnnn!" seru lainnya.

"Ini sih terlalu, terlalu kreatiff... luar di imajinasi ku....edyaaann," komentar netter. "#Kolaborasoe lagi. Sebelumnya sama penyanyi campursari, boy band, girl band sekarang sama pedangdut. This is SOEKAMTI," tambah netter. "Lirik & lagune enak !!! Easy listening !!! Bungkusss lahh !!!" sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...