Didekati Pria Bule, Ely Sugigi Akui Sempat Diajak Boyong Ke London
Selebriti

Belum lama ini Ely Sugigi mengaku tengah didekati oleh beberapa pria bule. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa salah satu dari mereka sempat mengajaknya untuk hidup bersama di London.

WowKeren - Ely Sugigi baru-baru ini kembali membuat khalayak ramai lantaran pengakuannya kepada publik bahwa dirinya didekati oleh pria bule. Ely kemudian membeberkan bahwa sebenarnya ada 3 orang pria bule yang tiba-tiba menyatakan cinta kepadanya.

Salah satu dari ketiga pria tersebut berasal dari London dan sudah menjadi seorang duda dengan satu anak. Lantas Ely menceritakan bahwa dirinya sempat diajak untuk hidup bersama di sana.

"Kemarin itu sebenernya saya disukain orang London, tapi umurnya 53 tahun, ’Saya mau hidup sama kamu’," tutur Ely. “Dia bilang 'saya mau bawa kamu ke London nih, saya punya anak satu umur 7 tahun, saya duda'."

Mendapatkan ajakan seperti itu, Ely mengaku langsung menolaknya dengan tegas. Ia beralasan masih memiliki keluarga di Indonesia. Selain itu, dirinya juga kurang tertarik dengan pria yang berusia lebih tua darinya. "Nggak mau ah, saya takut sama yang umurnya lebih tua," ujar Ely dengan tertawa.

Lebih lanjut, Ely menceritakan dua pria bule lain yang sedang mendekatinya. “Terus ada lagi dua bule lagi, satu Pakistan, satu lagi nggak tahu darimana," ungkap Ely.


Pemilik nama asli Ely Suhari ini kemudian mengungkapkan sedang dekat dengan seorang pria asal Australia. Lantaran mengetahui usianya lebih muda darinya, Ely lantas mengaku sedang merencanakan untuk bertemu dengan pria bule tersebut.

"Kalau yang bule yang deketin saya ini tuh dari Australia,” kata janda dengan dua anak ini. “Kita lagi rencana mau ketemu, itu umurnya 30 tahun."

Meski begitu, Ely mengakui bahwa sebenarnya ia lebih menyukai pria lokal ketimbang pria bule. Hal tersebut dikarenakan perbedaan bahasa yang membuatnya cukup kesulitan untuk mengerti satu sama lain saat berhubungan dekat dengan pria bule.

"Sebenernya sih tetep suka orang lokal, tapi gimana ya belum pernah sama bule sih, ribet ngomongnya doang," tukas Ely. "Sekarang saya nggak mau lihat dari penampilan dan wajah, saya mau lihat cowok itu ganteng dan punya duit, tanggung jawab dan satu iman."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait