Evelin Nada Anjani Kepincut 'Dedek' Roy Kiyoshi Sudah Jalan Bareng, Sempat Dikira Barbie Kumalasari
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin agaknya sudah move on dari Aming. Ia belum lama ini kepergok jalan hingga mengunggah foto mesra dengan Roy Kiyoshi. Benarkah mereka resmi jadian?

WowKeren - Evelin Nada Anjani mengejutkan publik dengan postingan di Instagram pribadinya. Dalam dua foto yang diunggahnya, Evelin tampak bergandengan tangan serta dipeluk mesra dari belakang oleh Roy Kiyoshi.

Evelin mengisyaratkan bahwa mereka berdua telah resmi jadian. "Finally we found each other (akhirnya kami menemukan satu sama lain) #mylove #fiinally," tulis Evelin pada Rabu (7/8). Roy pun mengunggah serta menuliskan caption yang sama di Instagram pribadinya.

Evelin agaknya sudah move on dari Aming. Apalagi, ia merasa sudah dikecewakan berkali-kali oleh mantan suaminya yang sempat mengajak rujuk namun justru memutuskan sepihak.

Evelin dan Roy rupanya sudah berani jalan bersama di tempat umum. Mereka kedapatan tengah berduaan di sebuah tempat makan. Hal itu terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip.


Photo-INFO

Instagram

Dalam video singkat itu, Roy terlihat menggandeng Evelin sambil buru-buru keluar. Jika dilihat dari belakang, sosok Evelin yang berambut pendek dan pirang itu sempat dikira Barbie Kumalasari.

Tak sedikit pula warganet yang curiga jika hubungan Evelin dan Roy hanya settingan. Apalagi, menurut warganet, mereka seolah sengaja mengumbar kemesraan.

"Gua kira barbie kumalasari," kata netter. "Wkwk sama mbak kirain kumalasari dari belakang," balas yang lain. "Team percaya bahwa ini settingan," tambah lainnya. "Settingan ini mah, coba deh nntn youtube nya bang hotman paris, pas roy kiyoshi ditanya demen laki apa perempuan," timpal netter. "Logikanyaa, biasanyaakaaaan, kalo beneran pasti ngumpet gak diumbar umbar gini sengaja banget," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru