20 Tahun Jadi Fangirl, Pevita Pearce Bikin Iri Diajak Westlife Naik ke Atas Panggung
Instagram/pevpearce/kianegan
Selebriti

Seperti diketahui, Westlife baru saja menggelar konser bertajuk 'Westlife The Twenty Tour 2019 Live in Indonesia' selama dua hari berturut-turut di ICE BSD.

WowKeren - Westlife baru saja menggelar konser "Westlife The Twenty Tour 2019 Live in Indonesia" selama dua hari pada 6 dan 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jakarta Selatan. Sejumlah artis Tanah Air ikut hadir menyaksikan konser tersebut, salah satunya Pevita Pearce yang datang bersama kakak iparnya, Gianni Fajri.

Tak hanya mendapat kesempatan menyaksikan penampilan Westlife, Pevita rupanya menjadi salah satu penonton yang beruntung karena diajak naik ke atas panggung. Personel yang mengajak Pevita naik ke atas panggung ialah Nicky Byrne. Pevita tampak malu-malu dan tak kuasa menyampaikan kebahagiaannya melalui InstaStory.


"Nick, youre my favorite. Fan girling to the maximum (Nick, kamu favoritku. Fangirling habis-habisan)," tulis Pevita. "10 yo me is crying inside @westlife (aku usia 10 tahun menangis di dalam @westlife)."

Selain berkesempatan berbicara singkat dengan Nicky, Pevita dan beberapa penonton beruntung juga diajak berfoto bersama dengan keempat personel Westlife. "20 tahun kemudian," tulis Pevita pada foto yang mengabadikan wefie mereka.

Pevita dan Westlife

Instagram

Pevita juga membagikan kenangan di Instagramnya saat menyaksikan konser Westlife di Indonesia pada 2011 lalu. Pevita membagikan foto tiket serta suasana konser kala itu.

Seolah belum bisa move on dari konser semalam, Pevita masih membagikan InstaStory soal Westlife pada hari ini, Kamis (8/8). Dengan membagikan cuplikan konser saat Westlife membawakan lagu "What About Now", Pevita mengungkapkan pengalamannya bernostalgia dengan boyband yang telah ia sukai sejak 20 tahun lalu.

"What an amazing experience (pengalaman yang menakjubkan). Dibawa nostalgia ke 20 tahun yang lalu bareng @westlife," pungkas Pevita. "Thank you so much @fullcolorparty for bringing my favorite boyband to Indonesia (terima kasih banyak sudah membawa boyband favoritku ke Indonesia)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...