Deddy Corbuzier Hadiahi Ultah Gus Miftah Barang Mewah, Ternyata Usianya Lebih Muda Dari Sang Murid
YouTube
Selebriti

Belum lama ini, Gus Miftah rupanya baru saja genap berusia 38 tahun. Ia menunjukkan hadiah yang diberikan oleh Deddy Corbuzier dan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

WowKeren - Deddy Corbuzier akrab dengan salah satu ustaz yang memiliki gaya unik, yakni Gus Miftah. Terlebih lagi, Gus Miftah adalah orang yang membimbing Deddy pasca memutuskan menjadi mualaf.

Bisa dibilang, Gus Miftah merupakan salah satu orang yang berpengaruh dalam keputusan Deddy masuk Islam. Mereka juga beberapa kali membuat video bersama di saluran YouTube untuk membahas soal agama.

Belum lama ini, Gus Miftah rupanya baru saja genap berusia 38 tahun. Melalui akun Instagram Story pribadinya, pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta itu menunjukkan hadiah yang diberikan oleh Deddy yang merupakan sahabat sekaligus muridnya.

Awalnya, Gus Miftah memperlihatkan sebuah kotak besar bertuliskan brand ternama, Gucci. Rupanya, isi kotak tersebut adalah sebuah tas semacam waist bag yang diperkirakan bernilai jutaan rupiah.


Photo-INFO

Instagram

"Hadiah ulang tahun dari bro Deddy," ungkap Gus Miftah. "Thank you bro. Josss!"

Melengkapi unggahan, Gus Miftah juga menandai nama akun Instagram Deddy beserta sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Dari postingan tersebut, bisa dilihat betapa dekatnya hubungan Deddy dan Gus Miftah.

Selain hadiah tas mewah, hal yang menjadi sorotan adalah usia mereka. Gus Miftah rupanya lebih muda dibandingkan Deddy yang kini sudah berusia 42 tahun.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru