Twice Sudah Syuting MV Comeback, Netter Yakin Mina Tak Ikut dan Bakal Hengkang
Musik
Comeback Twice

Selain menyambut gembira comeback Twice kali ini, beberapa netter yang meyakini kalau Mina yang saat ini sedang vakum benar-benar akan hengkang dari grup.

WowKeren - Setelah hadir dengan album "Fancy You" yang dirilis April lalu, Twice dikabarkan siap comeback bulan ini. Bahkan pada Kamis (8/8), SPOTV News melaporkan kalau girl grup beranggotakan 9 orang itu akan syuting MV comeback minggu ini.

JYP Entertainment membenarkan kalau Twice sedang mempersiapkan comeback dan syuting MV hari ini, Jumat (9/8). Namun mereka belum menentukan tanggal pasti kapan Jihyo dan kawan-kawan akan comeback.


Sedangkan terkait partisipasi Mina Myoui yang saat ini sedang vakum karena masalah kesehatan, JYP belum dapat memastikan. Tak diketahui juga apakah member asal Jepang tersebut ikut syuting MV atau tidak.

Kabar comeback Twice ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netter. Selain menyambut gembira comeback Jihyo cs, beberapa dari mereka yang meyakini kalau Mina benar-benar akan hengkang dari grup.

"Mereka benar-benar promosi tanpa istirahat. Sejak 2016, mereka merilis 3 album setiap tahun ditambah penampilan di TV dan acara off-air juga jadwal yang padat di luar negeri. Biasanya leader mewakili vibe keseluruhan dari grup, dan Jihyo menunjukkannya dengan menjadi pekerja keras, selalu memberikan yang terbaik dalam segala hal. Semua staf siaran memuji bahwa mereka sangat baik dan pekerja keras."

"Aku yakin Mina akan meninggalkan grup."

"Sejak skandal Jihyo dengan Kang Daniel, aku yakin JYP akan mulai membuatnya bekerja terlalu keras...dan itu biasanya mengarah pada putus."

"Kenapa kalian khawatir mereka perlu istirahat? Mereka bisa kerja keras dan masih memiliki waktu untuk berkencan dan hal-hal lain jadi pikirkan urusan kalian sendiri dan khawatirkan hidup kalian sendiri."

"Ini mungkin gunung tersulit bagi Twice untuk dilintasi. Semakin sulit bagi agensi untuk mengendalikan grup idol di tahun kelima. [c=Girls' Generation mulai digosipkan pacaran sekitar waktu ini dan kemudian menurun. Boy grup, di sisi lain, harus mulai hat-hati pada clubbing, prostitusi, dan obat-obatan.v

"Idola paling lama bertahan selama tujuh tahun. Aku lebih suka bekerja sangat keras selama tujuh tahun itu dan menjalani sisa hidupku dengan nyaman. Sedikit lagi, semuanya!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...