Evelin Nada Anjani Buka Suara Soal Pacari Roy Kiyoshi, Disindir Jadi Lucinta Luna-Abash Kedua
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Setelah batal rujuk dengan Aming, Evelin Nada Anjani diketahui dekat dengan Roy Kiyoshi. Belum lama ini Evelin pun ditanya mengenai hubungan asmaranya dengan Roy.

WowKeren - Evelin Nada Anjani akhirnya menemukan tambatan hati baru setelah batal rujuk dengan sang mantan suami, Aming. Wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut kini sedang berpacaran dengan paranormal indigo Roy Kiyoshi.

Hubungan Evelin dan Roy pun terungkap saat keduanya memposting foto bersama hingga jalan bareng. Evelin dan Roy pun sering kali mengumbar kemesraan kepada publik. Kendati begitu, banyak yang pro-kontra terhadap hubungan mereka, lantaran masih ada yang berharap Evelin kembali rujuk dengan Aming.

Kali ini, Evelin ditanya mengenai awal mula ia bisa dekat dan berpacaran dengan Roy. Meski tak menyebutkan secara gamblang kapan tepatnya mereka berpacaran, Evelin mengaku bahwa hubungannya dengan Roy berjalan dengan natural. Evelin juga menyebut Roy sebagai sosok pria yang baik.

"Baru-baru ini (mulai pacaran). Enggak tau siapa yang nembak duluan. Berjalan natural aja," ungkap Evelin saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/8). "Baik sih orangnya, pengertian."


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, hubungan Evelin dan Roy tak luput dari komentar sinis warganet yang menyebut keduanya sedang settingan. Bukan hanya itu, Evelin dan Roy juga disamakan dengan Lucinta Luna dan sang kekasih yang bernama Abash.

Pasalnya, Roy dianggap kemayu dan dituding menyukai sesama jenis, sedangkan Evelin dikenal berpenampilan tomboi. Sementara itu, Lucinta juga disebut sebagai transgender dan menjalin hubungan dengan Abash yang dituding merupakan seorang wanita.

"Alahh palingan juga settingann udah gk heran ama artis indonesia," ujar akun @edd****ers. "Ciee evelyn di kejar2 wartawan, settingannya berhasil yoooo," imbuh akun @his_p*****ss82. "Paling juga settingan, pansos muluuuuu," seru akun @novi******gosal.

"LL Abash versi lain," komentar akun @umma*****segaf. "Ini film jiwa tertukar part 2 ya min? setelah Fatah Dian.." tambah akun @ne****ut. "Sekarang lg musim tukeran kodrat," sahut akun @suk*****enk.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru