Meldi Pamer Foto Basah-Basahan di Kolam, Warganet Hujat Habis-Habisan Sebut Muka Mirip Spanduk
Selebriti

Alih-alih terlihat natural, foto Meldi saat tengah berada di kolam dengan rambut dan wajah yang basah justru banjir hujatan dari warganet, terutama bagian wajah.

WowKeren - Sejak berseteru dengan sang tante, Dewi Persik, nama Rosa Meldianti mulai dikenal. Ditambah dengan seringnya ia mengisi acara di berbagai stasiun televisi, membuat wanita yang akrab disapa Meldi ini kian dikenal oleh warganet.

Seperti para selebriti lain pada umumnya, Meldi pun tak pernah ketinggalan mengunggah aktivitasnya ke media sosial. Baru-baru ini ia mengunggah foto saat tengah berada di kolam.

Dalam foto itu, Meldi terlihat tanpa riasan dengan rambut dan wajah yang basah. Alih-alih mendapat pujian, warganet justru menghujatnya habis-habisan. Tak sedikit warganet yang mengomentari wajah Meldi yang dianggap terlalu lebar.


"Pengen keliatan natural? Malah kek ijah," ejek salah satu netter. "Itu muka apa spanduk pecel lele, Uda lebar dekil lagi," sambung netter lain. "Uler main di air muka lu pakek pengembang kue ya , kok kembung semua," sahut netter. "Ya ampun ni mukak kayak samudera ya luas banget," tulis netter.

"Mirip sama bibi2 yang jualan terasi di pasar," kata salah satu netter. "Ada Belek mel dimata nya warna putih," netter lain mengingatkan. "Kalo dasarnya cantik ma meski polosan ya ttp cantik laah lu ler uda dasarnya jelek , mau polosan kek gimana makin jelek," ejek netter yang lain. "Itu muka pipi semua mel," tegur salah satu netter.

Sebelumnya, Meldi sempat diramal oleh Nyai Kidul. Syangnya, bukan ramalan baik yang diterima Meldi, ia justru diprediksi tidak akan bertahan lama di dunia hiburan. Begitu juga dengan kisah cintanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru