Hamish Daud Ajak Bayinya Gelesotan di Tepi Pantai, Raisa Asyik Selfie
Instagram/dwpras
Selebriti

Momen liburan Hamish Daud dan Raisa di Bali bersama putri mereka yang baru berusia enam bulan mencuri banyak perhatian. Salah satunya ketika Hamish mengajak sang putri gelesotan menikmati pantai.

WowKeren - Pasangan artis Hamish Daud dan Raisa terlihat menghabiskan libur hari raya Iduladha di Bali. Dalam liburan tersebut, Hamish dan Raisa turut mengajak serta Zalina. Momen liburan keduanya bersama sang putri yang baru berusia 6 bulan tersebut kerap dibagikan melalui Instagram.

Seperti ketika Hamish membagikan fotonya saat gelesotan di tepi pantai bersama Zalina. Raisa tak terlihat dalam foto tersebut sehingga diduga sebagai sang pengambil foto. "Sundayz," tulis Hamish pada Minggu (11/8).

Sementara itu, Raisa membagikan fotonya sedang makan "sendirian" di tepi kolam renang. Unggahan tersebut sempat membuat warganet geger karena Raisa dikira sedang cuci baju. Baru-baru ini, Raisa membagikan selfie cantiknya.


"Blue sky and salty air~" tulis Raisa pada Senin (12/8) yang berarti "Langit biru dan udara asin."

Melihat foto Hamish dan Zalina berjemur di tepi pantai, warganet rupanya penasaran dengan reaksi Raisa. Selain itu, komentar Stuart Collin ikut mencuri perhatian karena mengaku ingin melakukan hal yang sama dengan sang putra.

"I wish later with my son. it would be like this (Aku berharap kemudian dengan anak laki-lakiku. Itu akan menjadi seperti ini)," komentar Stuart. "Sebenernya raisa ngedumel ini anaknya diginiin haha," tulis akun @w***adwiastutiherman. "Ehh zalina nanti itemm .jangan dijemur:(( mamah marah nih," sahut akun @f***dilaaiqohsyah. "Photo taken by mamma zalina," balas akun @n***drk.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru