Bibi Ardiansyah Puji Vanessa Angel Makin Cantik Setelah Jadi Mantan, Beri Kode Ingin Balikan?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Meski sudah menjadi mantan kekasih, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjalin komunikasi baik. Bahkan, Bibi memuji penampilan Vanessa yang makin cantik serta mendoakan sang mantan.

WowKeren - Jalinan asmara Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah telah berakhir sejak sang aktris mendekam dalam penjara terjerat kasus prostitusi online. Belum lama ini, Vanessa pun sempat menuliskan pesan menyentuh yang ditujukan untuk Bibi berisi permohonan pamit serta minta maaf. Namun sejak video tersebut menjadi sorotan, interaksi Vanessa dan Bibi makin terlihat nyata dalam media sosial.

Seperti kali ini terlihat dalam Instagram Story milik Bibi yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Minggu (11/8). Dalam postingan tersebut, Bibi memajang screenshot saat melakukan panggilan video dengan Vanessa.


Bibi dan Vanessa rupanya masih menjalin hubungan baik usai putus. Keduanya saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu (11/8) kemarin.

Bibi pun tanpa segan memuji penampilan Vanessa yang kini tambah cantik. Bukan hanya itu, Bibi turut mendoakan Vanessa bahagia dengan pasangannya yang sekarang.

"Kenapa kalo udah jadi mantan malah jadi cakepan? @vanessangelofficial," tulis Bibi. "Met idul adha neng, banyakin bersyukur biar selalu ngerasa cukup, bahagia terus sama yang sekarang ya."

Bibi dan Vanessa Video Call

Instagram

Postingan tentang Vanessa dan Bibi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter malah menuliskan tanggapan sinis dan menilai pasangan mantan kekasih ini sekadar pansos alias panjat sosial.

"Hahahaha udah koar2 sampe mau kasih sayembara sepeda 60jt ujung2nya jadi mantan ampe minta bela pak jokowi, ampe buat story panjang lebar ciiiiaaaatttt ini the real bucin hahahahahahha," tulis akun @moon***. "Yaila cari panggung bgt nih 2 makhluk!" sambung akun @unti***.

"Yaelah pansos muluuuu," komentar akun @fara***. "Iya tambah cakep ,ada harga ada rupa dong mas," sahut akun @nina***. " Pdhl gk tambah cantih tp tmbah aneh ..sifatnya juga hehe," imbuh akun @soplak***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...