Viral Video Elvia Cerolline Pakai Gaun Pengantin Diduga Prewedding, Billy Syahputra: Cuma Pemanasan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski mengaku masih pemanasan, Billy Syahputra tak segan membocorkan konsep pernikahannya dengan Elvia Cerolline. Ia pun memohon doa terbaik untuk segala rencananya.

WowKeren - Meski mempunyai perbedaan keyakinan, jalinan asmara Billy Syahputra dengan Elvia Cerolline terlihat makin erat. Kabar pernikahan pun sempat mendarat pada pasangan kekasih ini.

Bahkan belum lama ini video Elvia sedang mencoba gaun pengantin. Keduanya pun tampak sedang menjalani pemotretan ala prewedding.

Namun saat diminta klarifikasi, Billy mengungkap bahwa hal tersebut sebagai pemanasan. Adik mendiang Olga Syahputra ini mengakui berharap pernikahannya dengan Elvia bisa benar- benar terjadi.

"Itu mungkin kalau pendapat gue, pemanasan gue lah," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (12/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Ya mudah-mudahan itu doa dan suatu (saat) dijabah. Maksudnya, dalam artian mudah-mudahan itu terlaksana."


Sangat serius menjalin hubungan dengan Elvia, Billy mengatakan pihak keluarga memang sudah semakin dekat. Mantan kekasih Hilda Vitria ini juga menambahkan bahwa keluarganya sering bertandang ke rumah keluarga Elvia.

"Bokap nyokap sama El juga sudah dekat," sambung Billy. "Sudah akrab juga, dan sering main juga ke rumah."

Billy pun tak segan membocorkan konsep pernikahan impiannya dengan Elvia. Pria berusia 28 tahun ini mengatakan ingin menggelar pesta pernikahan dengan gaya Internasional.

"Gue 'kan mau konsepnya ala-ala bule," tambah Billy. "Dan gue ingin foto prewedding nantinya, next di Eropa, gitu."

Meski demikian, Billy nampak masih enggan mengungkap bila dirinya dan Elvia tengah mempersiapkan pernikahan. Namun yang pasti, Billy meminta doa kepada semua orang agar segala yang telah direncanakannya bisa berjalan lancar.

"Doain ya," ujar Billy. "Kalau misalkan nanti semua lancar dan terlaksana, pasti teman-teman diundang lah sama Bang Billy."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru