Cara Seksi Sana Twice Goda Cowok Jadi Perbincangan
Selebriti

Sana sekali lagi menjadi bahan perbincangan para netter di situs komunitas online Theqoo lewat cara pelantun 'Fancy' itu menggoda lawan jenis dengan wajah cantiknya.

WowKeren - Kecantikan serta daya tarik Sana Twice memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak masih berpartisipasi dalam ajang survival "Sixteen", penyanyi kelahiran 1996 tersebut sudah mencuri banyak perhatian.

Dengan kecantikan dan daya tarik yang dimilikinya ini, tak heran kalau Sana menjadi salah satu member Twice yang paling populer. Begitu banyak postingan di situs komunitas online yang didedikasikan untuk idol asal Jepang tersebut.


Salah satu postingan di situs komunitas online Theqoo dengan judul "Jika Sana Sedang Mendekatimu" ini memuat gif Sana. Di sini, pelantun "Fancy" tersebut tampak sedang menggoda seseorang dengan menyibakkan rambut ke belakang telinga sambil mengisyaratkan untuk mendekat dengan jarinya.

Cara Seksi Sana Twice Goda Cowok Jadi Perbincangan

Theqoo

Sudah bisa ditebak, postingan tersebut dibanjiri komentar dari para netter. Sebagian besar komentar tersebut mengagumi wajah cantik Sana serta ekspresinya yang dinilai seksi.

"Dia cantik banget," komentar netter. "Unnie, biarkan aku berbaris... Sana-ya... Unnie, aku akan memperlakukanmu dengan baik," kata netter lainnya. "Aku cewek dan aku jatuh cinta padanya," ujar yang lain.

"Dia nggak perlu menggodaku agar aku jatuh cinta padanya," kata netter. "Dia benar-benar manusia cutie sexy," komentar netter yang lain. "Aku pusing sekali sekarang. Mana mungkin aku nggak jatuh cinta padanya," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...