Prilly Latuconsina Pilih Berhenti Syuting Sinetron, Pindah Haluan Bakal Rilis Single
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku kewalahan dengan segala kesibukannya. Akhirnya dara berusia 22 tahun ini pun memilih untuk meninggalkan dunia sinetron yang banyak menyita waktu.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina menjadi salah satu bintang muda dalam dunia hiburan Tanah Air yang patut diperhitungkan. Dara cantik berusia 22 tahun ini sudah wara-wiri di layar kaca maupun layar lebar yang makin membuatnya dikenal publik.

Namun kini Prilly malah memutuskan untuk meninggalkan layar kaca yang telah membesarkan namanya. Kekasih Maxime Bouttier ini mengungkap akan lebih fokus dalam dunia film. Bukan hanya itu, Prilly juga akan merilis single baru dalam waktu dekat.


"Iya, ini alasan aku enggak main stripping karena aku kalau main stripping itu aku enggak bisa kuliah,” ucap Prilly saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Cumicumi. "Stop total sih, aku enggak stripping. Jadi aku lebih ke film saja dan aku juga kan lagi mempersiapkan mau launching singel juga, lagi disiapin juga Insya Allah kalau misal enggak ada halangan bisa tahun ini atau akhir tahun."

Selain disibukkan dengan film dan dunia tarik suara, Prilly juga sudah mempunyai bisnis sendiri. Dengan segala kesibukannya itu, ia pun merasa kewalahan membagi waktu. Belum lagi statusnya yang kini masih sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi.

"Kalau sinetron aku enggak bisa melakukan itu semua," sambung Prilly. "Sudah gitu sekarang kan Alhamdulillah aku juga punya bisnis sendiri. Jadi kalau sinetron ngatur bisnisnya gimana?"

Meski demikian, Prilly mengaku berat untuk meninggalkan dunia sinetron. Namun kini, ia pun memilih fokus pada film dan nyanyi.

"Walaupaun sekarang sudah era digital sih, sudah bisa ngatur jarak jauh, cuma kalau meeting atau apa kan kita tetap harus ketemu orangnya langsung," tambah Prilly. "Jadi aku memang harus ada yang dikorbankan, jadi memang enggak ngambil stripping sama sekali. Kerjaan tuh cuma film, iklan, nyanyi kan juga cuma sekali-sekali saja."

Biarpun sudah memilih berhenti dari dunia sinetron, tetapi waktu Prilly untuk dihabiskan dengan keluarga malah makin sedikit. Untungnya kedua orangtuanya sudah paham betul kesibukan Prilly.

"Wah itu parah banget jadi berkurang (ketemu keluarga) juga terus susah juga bagi waktu sama kuliah," lanjut Prilly. "Ya mau gimana ya, jadinya jalanin saja sih, mama, papah sudah ngerti. Makanya kalau aku enggak syuting di rumah saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...