Ely Sugigi Girang Kenalkan 'Pacar' Bule, Ekspresi 'Jijik' Irma Darmawangsa Jadi Sorotan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Usai putus dari Irfan Sbaztian, Ely Sugigi kembali dekat dengan seorang pria bule asal Austria. Ely pun kini juga sudah berbaikan dengan Irfan dan Irma Darmawangsa.

WowKeren - Ely Sugigi belakangan dikabarkan dekat dengan pria bule. Namun, pria bule tersebut rupanya sudah mendapat penolakan dari putri Ely, Ulfi Damayanti. Ulfi justru mendukung sang ibunda untuk kembali rujuk dengan mantan suami ketiga.

Bukan Ely Sugigi namanya apabila tidak ngeyel. Baru-baru ini, Ely makin eksis mengajak "pacar" bulenya ke berbagai acara. Bahkan, Ely sudah memamerkan "kekasih" barunya itu pada Irfan Sbasztian dan Irma Darmawangsa. Seperti diketahui, ketiganya sudah berbaikan belum lama ini.


Kendala bahasa tak membuat Ely menyerah akan pendekatannya dengan pria bule yang belakangan diketahui bernama Justin. Ely sesumbar bahwa Justin terlebih dahulu tertarik padanya hingga mengirim pesan di Instagram. Meski begitu, baik Ely maupun Justin mengaku masih berstatus sebagai teman.

"Dia temen kita dari Austria. Dia dateng ke sini sebagai model dan aktor. Kebetulan aku kenal Mpok Ely," kata seorang rekan Ely dan Justin dilansir akun Instagram @starpro_id. "Trus Mpok Ely bilang 'Ini temenmu?' Dia DM (Mpok Ely). Trus kita ketemu, hang out beberapa kali, trus ada media yang besar-besarin karena kemarin kita ada acara bareng."

"Why not kalo mereka saling suka?" imbuh rekan keduanya tersebut. "Sekarang mereka temen aja, masih temen kan sekarang?

Bukannya tertarik dengan pembicaraan Ely, warganet justru menyoroti ekspresi "jijik" Irma saat mendengar pembicaraan mereka. Irma juga sempat menertawakan Ely ketika Justin menyatakan apabila keduanya masih hanya berteman.

"Fokus sam irmany wktu jari mpok ely mau kenaiin bahu irma ekspresiny lirik smbil ?...kya org jijiy gitu," komentar akun @e***suryani988. "Mukanya irma kayak jijik gtu ihat mpok eli," tulis akun @l***ri1391. "Sie iramanya sinis, eh sie irfannya sibuk towaltowel Mpok Elly," sahut akun @f***ahhandayani_.

"Irma ke gmn dket2 mpo eli," balas akun @s***st.halimah. "Irma sinis bgt lihatnya," komentar akun @c***ninaasix. "Salfok sama ekspresi dan senyum si irma kaya maksain gt dah buat senyum," tulis akun @z***rafy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...