Citra Kirana Pose Bareng Kakak Yang Jarang Terekspos, Wajah Saudara Cantik Bikin Terpana
Instagram/ericaputrii
Selebriti

Citra Kirana belum lama ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kakak yang bernama Fitri Agustina alias Mpit. Potret mereka pun berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Citra Kirana belum lama ini membagikan potret bersama sang kakak perempuan yang bernama Fitri Agustina. Ia mengunggah foto tersebut dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kakak yang akrab disapa Mpit itu.

Dalam foto tersebut, terlihat Ciki dan Mpit pose manis mengenakan jilbab siap pakai yang serupa. Jika dilihat sekilas, mereka tampak mirip dan sama-sama cantik bak putri Arab, apalagi dengan hidung mancung.

Momen tersebut diambil di Tanah Suci Mekkah ketika mereka menunaikan ibadah umrah bersama. Tak banyak kata yang dituliskan Ciki untuk sang kakak. "Barakallah fii umrik kakak kuu berkah di sisa usia nyaa mpit," tulis mantan kekasih Ali Syakieb itu.


Postingan tersebut pun menuai beragam respon warganet. Banyak yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mpit dan melontarkan doa.

"Happy Milad Empit geulisss.. Barakallah fii umrik yaaaaaaa," kata netter. "Barakallah fii Umrik kak @fitriampitt semoga panjang umur,sehat sllu,rezeki lancar,semoga disisa umur yg masih ada Menjadi barokah terutama untuk keluarga Tercinta Aamiin ya allah ya robbal alaamiin," sahut lainnya. "Selamat ulangtaun teh mpittttt yang galak tapi baik hatinyaaaaa @fitriampitt," timpal netter.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang kagum dengan paras ayu dua perempuan tersebut. "Masya Allah cantik2 nya.kak," puji netter. "Teh citra cantik banget kakaknya juga ga kalah," tambah lainnya. "Mirip banget sm kak ciki ya bagai pinang dibelah 2," sahut yang lain. "Dua2nya cantik dan baik hatinya," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait