Nagita 'Handukan' Gadai Perhiasan Demi Mobil Raffi 5 Miliar, Cara Rawat Tas Mahal Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita tampil sederhana dengan kaos dan bagian rambut hanya ditutupi handuk ketika menyambut mobil baru Raffi. Caranya memesan mobil hingga aksi merawat koleksi tas mahal juga menuai sorotan.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang sederhana. Meski begitu, istri Raffi Ahmad itu dikenal tajir melintir sejak dari lahir.

Kian menegaskan hal itu, Gigi sempat bikin terpukau ketika tampil di vlog terbaru Rans Entertainment. Dalam vlog, Nagita sempat meminta sahabat Raffi, pengusaha Rudy Salim, untuk mengantar mobil Mercedes mewah yang baru dibeli sang suami.

"Aku mau telepon koko Rudy, aku pengen mobilnya diantar dulu ke rumah, siapa tahu bisa," kata Gigi. Ia lantas menghubungi Rudy agar segera mengantarkan mobil milik Raffi.

Gigi yang sudah tak sabar langsung keluar begitu saja hanya dengan memakai kaos gombor dan rambut ditutupi handuk. Ia tampak antusias menyambut kedatangan Rudy yang menyetir sendiri untuk mengantarkan mobil pesanan Raffi.

"Kok yang nyetir Pak Rudy sendiri?" tanya Gigi. "Supir saya lagi nggak ada, saya nyetir sendiri. Ditelepon bu Bos soalnya, langsung datang," kata Rudy yang menyetir mobil towing untuk membawa mobil Raffi. "Kalau gitu turunin sekarang," kata Gigi. "Tapi Raffi belum DP sekarang," kata Rudy.

Gigi sebagai istri akhirnya menggadaikan perhiasan dan tas mahal miliknya untuk membayar uang muka buat mobil Raffi. Gigi lantas menyuruh asisten untuk mengambilkan perhiasan dan tas-tas miliknya.


"Nanti balikin ya, biar Raffi yang bayar," kata Gigi. "Ini tas-tas dari Raffi. Belum pada di-spa lagi."

Gigi lantas panik melihat cara Rudy memperlakukan barang-barang berharga miliknya. "Nanti hilang, rusak," kata Gigi. "Nggak, udah nggak usah dikantongin," seru Rudy.

Masih dengan rambut ditutup handuk, Gigi lantas jalan-jalan naik mobil baru Raffi yang diprediksi bernilai lebih dari Rp5 miliar itu. "Mobil ini enak dibawa ke puncak," kata Gigi saat ditemani oleh Rudy.

Sementara itu, netter dibuat takjub dengan gaya sederhana Gigi. Tak cuma menyoroti sikap Gigi yang melarang Rudy membocorkan jumlah uang muka yang harus dibayar, istri Raffi itu juga bikin kaget karena merogoh kocek untuk merawat tas dengan cara di-spa.

"Galfok pas mamagi ngomong "aduh belum pada di spa lagi nih".Hanjirrrr tas aja pada di spa...Lah gw dari lahir ampe sekarang bisa pake minyak telon aje udah bersyukur sekali," kata netter. "Orang cantik mah mau gaya apa bae bebas.doi doank yg ngevlog plus kedatangan tamu nganterin mobil masih andukan di kepala 😆😆😆 emaknye siape dulu emaknye si rafatar," kata fans.

"Pas koko rudy mau bilang angka untuk DP, tiba2 nagita minta nya dibisikin padahal pengen tau juga sih kita para netizen 🤣 kalo artis lain mah tanpa di suruh dengan bangganya lah ngomongin soal angka nagita mah boro2.. keliatan orang gak sombong kayak apa," kata fans lainnya. "Gigi the real sultan, nyobain mobil baru pake handuk dikepala, beli mobil kek pesan makanan online, gak pakai nawar, wkwkwkw serah mamah gigi deh," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru