Katy Perry Dituding Lecehkan Model Pria di MV 'Teenage Dream'
Getty Images
Selebriti

Dalam unggahan yang dibagikan di Instagram, model bernama Josh Kloss ini mengklaim bahwa Katy Perry pernah menarik pakaian dalamnya hingga bagian genitalnya dilihat banyak orang.

WowKeren - Tampaknya kontroversi yang menjerat si cantik Katy Perry tak ada habisnya. Setelah sebelumnya dituding memplagiat lagu "Dark House", kali ini tunangan Orlando Bloom itu disebut telah melecehkan seorang model pria.

Seorang pria bernama Josh Kloss mendadak menulis sejumlah tuduhan melalui unggahannya di Instagram. Dalam unggahan ini, Josh menyebut Katy pernah menarik pakaian dalamnya tanpa izin dalam sebuah pesta. Hal tersebut rupanya membuat orang-orang melihat ke arah bagian tubuh pribadinya.


Dalam keterangannya selanjutnya, pria berusia 38 tahun ini juga mengaku bahwa saat itu dirinya sedang tertarik pada Katy. Dan ia sangat merasa beruntung lantaran bisa menjadi salah satu model dalam video musik "Teenage Dream" milik sang musisi yang dirilis pada 2010 lalu.

"Setelah syuting hari pertama, Katy mengundangku ke klub telanjang di Santa Barbara. Aku menolaknya, memberi tahu dia bahwa 'aku harus kembali ke hotel dan beristirahat, karena pekerjaan ini segala yang aku miliki saat ini'," tulis Josh Kloss dalam unggahannya.

Namun sayangnya, pertemuannya dengan Katy selanjutnya justru menimbulkan permasalahan. "(Saat) itu adalah pesta ulang tahun Johny Wujek. Ketika aku melihatnya, kami berpelukan dan aku masih tertarik padanya," lanjutnya.

"Tapi saat aku berpaling untuk memperkenalkan temanku, dia (Katy) menarik celana Adidas dan pakaian dalamku sejauh yang dia bisa sehingga beberapa temannya dan sekelompok orang lain melihat genitalku. Bisakah kalian membayangkan betapa menyedihkan dan malunya aku?" imbuhnya lagi.

Di akhir keterangannya, Josh Kloss menutup ceritanya dengan membeberkan sikap tim Katy yang melarangnya buka mulut tentang apapun yang berkaitan dengan citra sang musisi. "Representatif Katy memerintahkanku untuk tidak berdiskusi tentang apapun berkaitan dengan reputasi. Jadi, selamat hari jadi untuk pekerjaan paling membingungkan dan paling melecehkan yang pernah aku lakukan," tambahnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...