Sutradara Klaim Captain America Jadi Peran Paling Sulit Dibanding Superhero MCU Lainnya
Marvel Studios
Film

Tak hanya duo sutradara Anthony dan Joe Russo, Chris Evans selaku aktor yang memerankan Captain America bahkan mengaku karakter tersebut membuatnya bertransformasi secara pribadi.

WowKeren - Aktor tampan Chris Evans boleh saja sudah wara-wiri dalam berbagai film Hollywood. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa namanya terlalu melekat pada karakter Captain America yang ia perankan dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Memainkan karakter superhero tersebut sejak di film "Captain America: The First Avenger", bisa dibilang Chris Evans sangat sukses mengeksekusi perannya dengan sangat apik. Bahkan karakter ini menjadi salah satu superhero favorit yang paling banyak diidolakan oleh penggemar.


Bicara soal karakter Captain America, rupanya duo sutradara Russo Brothers mengklaim bahwa karakter ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan superhero lainnya. Dalam wawancara dengan Men's Journal, Anthony dan Joe Russo mengklaim bahwa bagaimana karakter superhero yang satu itu digambarkan tak hanya sekadar jagoan, namun juga memiliki tingkat emosional yang rumit.

"Dia (Captain America) menjadi salah satu peran tersulit yang bisa kalian minta mainkan pada seorang aktor. Dia memainkan integritas dan ketabahan moral, dan menjadikannya kompleks dan menarik pada saat yang sama. Ini bisa sangat sulit," ungkap Joe Russo.

Serupa dengan pernyataan sang sutradara, Chris Evans pun juga membenarkan hal tersebut. Aktor tampan ini mengklaim bahwa perannya sebagai Captain America secara tak langsung juga membuatnya bertransformasi. Chris mengklaim bahwa perasaan yang dialami oleh superhero dengan nama asli Steve Rogers itu telah melekat kuat dalam dirinya.

"Pada akhirnya rasanya seperti kau mulai melihat persamaan antara apa yang dialami karakter itu dan apa yang kau alami," terang aktor "Fantastic Four" ini. "Kau akan mulai melihat berbagai konflik dan keadaan yang kau alami sendiri melalui mata seseorang yang mungkin menanganinya lebih baik."

Chris sendiri secara resmi telah mengumumkan bahwa ia pensiun memerankan karakter Captain America selepas "Avengers: Endgame" merampungkan proses syuting. Dalam perjalanannya bersama MCU, aktor asal Amerika ini sudah memerankan karakter tersebut dalam delapan film secara keseluruhan.

Mulai dari "Captain America: The First Avenger", "Captain America: The Winter Soldier", "Captain America: Civil War", "The Avengers", "Avengers: Age of Ultron", "Avengers: Infinity War", "Avengers: Endgame", serta muncul jadi cameo singkat di "Thor: The Dark World".

You can share this post!

Related Posts
Loading...