Tampil Perdana Pasca Hubungan Terungkap, Jihyo Twice Diminta Segera Putusin Kang Daniel
News1
Selebriti
Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Ternyata banyak netizen yang masih belum merestui hubungan Jihyo dan Kang Daniel. Bisa dilihat dari komentar-komentar mereka ketika Jihyo tampil perdana menghadiri sebuah acara.

WowKeren - Jihyo Twice tampil di depan publik untuk pertama kali sejak hubungan asmaranya dengan Kang Daniel dipublikasikan. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menghadiri acara launching produk baru brand Estee Lauder yang digelar pada Selasa (13/8) di Seoul bersama Nayeon dan Tzuyu.

Jihyo tampil cantik mengenakan blus lengan panjang berwarna krem. Pelantun "Yes or Yes" itu menyapa awak media dengan senyum manisnya.


Penampilan perdana Jihyo usai hubungannya dengan Kang Daniel terungkap langsung menjadi perbincangan netizen. Apalagi kebanyakan media selalu mencantumkan nama Kang Daniel di setiap artikel foto Jihyo.

Ternyata banyak netizen yang masih belum merestui hubungan Jihyo dan Kang Daniel. Tidak sedikit yang keberatan nama Kang Daniel disertakan di setiap artikel tentang Jihyo. Bahkan sejumlah netizen terang-terangan meminta Jihyo segera putus dengan Kang Daniel.

"Jangan sertakan nama yang tidak terkait dengan artikelnya. Dan aku dengan tulus menyarankan pada Jihyo. Hubungan cinta idol adalah kerugian jika kita kehilangan satu sama lain. Itu tidak akan bermanfaat. Tolong segera putus," komentar netizen. "Jihyo, mengencani Kang Daniel hanya buang-buang waktu. Untuk para penggemar Kang Daniel, aku minta maaf," tambah netizen lain.

"Meskipun mereka mengakuinya, masih ada banyak gangguan. Sudah 6 bulan sejak mereka berpacaran, dan mereka bertemu setidaknya sekali seminggu di rumah, tapi semua orang merasa tidak nyaman," sahut yang lain. "Tolong beri tahu Daniel untuk menjauh dari wanita, lebih baik dia berlatih menyanyi dan menari saja," kata netizen.

"Daniel, aku berharap yang terbaik untukmu. Tapi aku tidak mendukung pernikahan atau cinta. Tolong putus segera. Jihyo, bisakah kau membiarkan Daniel pergi? Daniel tidak populer. Jika kau bukan idol, aku akan mendukung kalian. Jalani hidupmu dan biarkan dia pergi," pungkas lainnya.

Sementara itu, hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo Twice terungkap awal pekan lalu. Dispatch membagikan foto-foto kencan mereka dan bersama ini, terungkap pula kalau keduanya telah menjalin hubungan sejak 2019 serta kerap menghabiskan waktu di rumah Kang Daniel di UN Village, Hannam-dong, Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...