Bongkar 'Aib Amis' Pablo, Sahabat Rey Utami Berhijab Masih Dicibir Numpang Tenar
Instagram/reyutami
Selebriti

Kemunculan Intan Hardja yang tampil santun dan berhijab yang mengaku kena tipu itu malah membuat banyak pihak curiga kalau ia cuma sekedar pansos lantaran Rey Utami dan Pablo Benua tengah disorot soal kasus 'Ikan Asin'.

WowKeren - Sosok penyanyi baru Intan Hardja mendadak jadi sorotan. Ini karena Intan yang pernah akrab dengan Rey Utami itu malah membongkar aib Pablo Benua.

Sempat bersahabat, Intan kini justru kecewa berat pada Rey dan Pablo. Ia merasa ditipu oleh suami Rey, Pablo.

Kekesalan Intan bermula dari transaksi lagu "Kuingin Sendiri". Intan sempat curhat harus membayar mahal untuk memakai lagu tersebut. Tak cuma itu, Intan juga memakai jasa Rey dan Pablo untuk pembuatan video klip. Sayangnya setelah dinanti-nanti, ia kecewa saat mengetahui hasil video klip garapan keduanya.


Intan lantas muncul di acara Feni Rose, "Rumpi". Ia sempat membocorkan kalau harga lagunya itu tak murah. Namun buka

"Kamu beli berapa? Rp10 juta? Rp30 juta? Atau Rp50 juta" tanya Feni. "Yah sekitar segituan, puluhan juta adalah. Tapi aku nggak beli, itu sewa setahun, jadi tahun depan aku harus memperpanjang," kata Intan.

"Itu cuma lagunya doang?" tanya Feni. "Kalau sesuai kontrak adalah lagunya, musiknya, sampai jadi materi yang bisa aku bawa untuk nyanyi. Tapi ternyata nggak ada, ini kejadiannya hampir bareng sama kasus 'Ikan Asin'," kata Intan.

Kemunculan Intan ini membuat netter malah bersikap sinis. Mereka menganggap Intan numpang tenar disaat Rey dan Pablo sedang jadi sorotan media.

"Pansos mbk,,ini d Chanel Rey yg pakai jilbab tpi leher terlihat," sindir netter. "Alah ktnya loe teman deketnya si rey,teman curhat, waktu wawancara mesum di mobil loe Cengengesan Cengengesan dasr cewek gebleg," seru yang lainnya. "Aduh ini orang mau pansos kali...semoga aja bener bener berhijab bukan sensasi....liat konten lo dulu di mulut sampah sm rey jijik banget ...ngomong gk bermutu dan gak pantas," sindir yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru