Saingi Hotman Paris, Chef Arnold Pamer Jamur Mewah Seharga Ratusan Juta
Selebriti

Demam pamer harta yang sedang terjadi di kalangan seleb membuat Chef Arnold tidak ingin ikut ketinggalan. Juri 'MasterChef Indonesia' ini pamerkan salah satu harta kekayaannya berupa Jamur Black Truffle seharga Rp 125 juta.

WowKeren - Belakangan ini demam pamer kekayaan sedang marak terjadi di kalangan seleb Indonesia. Sebut saja Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea yang gemar mengumbar harta kekayaannya melalui akun media sosial.

Kali ini pamer harta kembali terdengar dari juri "MasterChef Indonesia", Chef Arnold. Chef Arnold mengunggah salah satu harta kekayaannya yang memiliki harga selangit di akun Twitternya pada Selasa (13/8).

Harta yang dipamerkan Chef Arnold ini berupa jamur black truffle asli Italia yang memiliki harga sekitar Rp 5 juta setiap 100 gram. Pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini bahkan juga sesumbar jika orang sekaya Hotman Paris pun pasti tidak memiliki jamur semewah ini di rumahnya.

"Buka kulkas...tiba tiba ada Black truffle... hmmm memang isi kulkas saya di rumah istimevvah.," tulis Chef Arnold melalui akun Twitternya. "Di atas langit ada Hotman Paris tpi belum tentu ada truffle di kulkas rumahnya."

Saingi Hotman Paris, Chef Arnold Pamer Jamur Mewah Seharga Ratusan Juta

Twitter


Guyonan dari koki usia 30 tahun ini membuat salah satu netter mengomentari sedikitnya jamur black truffle yang dimiliki Arnold. "Belum istimevvah kalo belum ada sekilo di kulkas," sindir akun @fra*****ino131 ini.

Merasa tidak terima dan tertantang, Chef Arnold mengeluarkan semua harta jamur black truffle-nya dari kulkas. "IYA BELOM SEKILO!!! CUMA 2,5 KG!!," tulis pemilik akun @ArnoldPoernomo dengan cukup ngegas.

Alhasil jawaban ini membuat banyak netter terkaget. Mereka lantas menghitung jika ditotal maka Chef Arnold memiliki 2500 gram jamur black truffle dengan harga mencapai Rp 125 juta.

Netter lantas mengomentari perihal jamur yang memiliki harga ratusan juta tersebut. Tak sedikit yang penasaran dengan rasa jamur black truffle tersebut.

"Monmaap, itu rasanya truffle gimana? Nda pernah makan sya, cuman sering liat di yutub," tanya @uf*****ifah25. "'Hallo pak hotman paris? bisa jual cincinya satu buat beli black truffle? diejek nih.. wkwkwk'," tulis @at****rh. "Rasanya kayak apa chef? apakah lebih enak dari jamur krispi perempatan?" komen @gi****kie.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait