Agnes Monica Bak 'Toko Emas Berjalan' Disentil Gimmick Kalah dari Rich Brian
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica yang kerap mengumbar penampilan seksi dan gaya ngejreng itu malah dicibir habis-habisan sebagai artis yang suka gimmick hingga kalah dari segi prestasi musik dengan rapper Rich Brian.

WowKeren - Agnes Monica beberapa kali mengungkap mimpinya untuk Go International. Sayangnya setelah sukses menembus Amerika Serikat, Agnes malah membuat banyak pihak kecewa.

Pasalnya selama ini Agnes dinilai terlalu gembar-gembor soal ambisinya menjadi artis mancanegara. Bukan dari segi prestasi, Agnes justru lebih banyak disorot karena penampilannya yang nyentrik dan seksi.


Dalam sebuah foto, Agnes berpose mengangkat ketiak dan terlihat kece dengan rambut berkepang kecil. Alih-alih dipuji, gaya Agnes yang mirip toko emas berjalan tersebut justru membuat netter makin mengecamnya tak menghasilkan karya baru hingga disentil soal penampilan.

"GIRL WHEN ARE WE GETTING NEW MUSIC," kata netter. "Ngk keren gaya my mbk anes,,terlaluu ramai asosiris dirambut kmu dn leher kmu itu,,kaek.org gilak,,,,kurg keren fasion nyaa,,,,jgn mrh yaa,,cmn ksi masukkn aj,,,,,,,rmbutnyaa kmu jg,,kurg kereen," ujar yang lainnya.

Agnes Monica Dibully

Twitter

Penampilan Agnes ini juga membuat travel vlogger, Putu Aditya, berkicau di Twitter. "SEDIIIKIIITT KARYAAAA~BANYAAAAK GIMMICKNYAAAAA~~~uwuuuuu wuu wuuu wuuu," tulis Putu.

Kicauan Putu sempat mendapat dukungan dari sejumlah pihak. Bahkan ada yang menilai kalau Agnes kalah jauh dari rapper Rich Brian alias Rich Chigga yang promo album "The Sailor" dan wajahnya sudah terpampang di Times Square, New York City, Amerika Serikat.

"Dari dulu sy ga suka karena Doi TERLALU TEROBSESI go internasional dgn segala gimmick2nya. Bukan fokus berkarnya yg bagus. Eh tiba2 disalip si Brian bocah polos baik hati tidak sombong suka menabung. Wajah polosnya bbrp kali nongol di Times Square," kata netter. "Alasan aja bawa2 keberagaman biar tetep dibilang junjung jati diri, padahal justifikasi nimbrung sama penyanyi2 black America dan merubah penampilan hahaha #SudahKebaca," ujar netter.

Namun fans Agnes yang dikenal militan tak terima dan memberi pembelaan. "Idk what's wrong with you om. Buat saya dia udah menginspirasi jiwa2 muda om. Dia dr zaman radio udah berkarya ga cuman pas rame2nya sosial media, kayak anda," sentil fans Agnes. "Lu lihat karya yg kancah internasional, ya jelas dikit bambang! kalo lu lihat dri 0 nya, di Indonesia karyanya udah banyak woy...namanya juga lg bangun pondasi buat kancah internasional, ya ga bisa langsung instan banyak karya lah. lu pikir karya buatnya segampamg bikin es teh?," balas fans Agnes.

You can share this post!

Related Posts
Loading...