Hamish Daud Santai Biarkan Zalina Tengkurap Di Pantai, Netter Khawatir Ponakan Online Kebawa Ombak
Instagram/hamishdw
Selebriti

Dalam sebuah foto, Hamish Daud tampak santai berbaring di tepi pantai. Ia juga membiarkan Zalina tengkurap di atas pasir dekat deburan ombak laut yang disorot netter.

WowKeren - Hamish Daud agaknya tengah menikmati perannya sebagai bapak. Seperti diketahui, sang istri, Raisa telah melahirkan putri pertamanya, pada 13 Februari 2019 lalu. Bayi mungil itu diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Zalina kita tengah berusia 6 bulan. Hamish pun sudah berani membawa sang anak jalan-jalan keluar rumah. Bahkan belum lama ini, Hamish mengajak sang anak untuk menikmati keindahan pantai.

Dalam sebuah foto, Hamish tampak santai berbaring di tepi pantai. Ia juga membiarkan Zalina tengkurap di atas pasir dekat deburan ombak laut. "Sundayz," tulis Hamish singkat.


Momen tersebut agaknya diambil ketika Hamish dan Raisa berlibur di Bali. Pasalnya, mereka juga sempat membagikan foto saat berada di sebuah resort mewah kawasan Jimbaran.

Postingan tersebut rupanya mampu menyedot perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku gemas melihat quality time pasangan bapak dan anak itu. Namun, ada pula warganet yang protes karena khawatir Zalina akan menjadi hitam hingga terbawa ombak.

"Ehh zalina nanti itemm .jangan dijemur:(( mamah marah nih," protes netter. "Gapapa nak gaush dngrin mamah, nanti kalo item kita suntik putih ya nak papa ksh uang nanti gaush ksh mama uangnya!" balas lainnya. "Sebenernya raisa ngedumel ini anaknya diginiin haha," timpal yang lain.

"Awas anaknya kebawa ombak bang," tambah netter. "Ombaknya ga berani segan..coz Bapaknya BBF nya ombak,shark dan manta," cuit yang lain. "Ombaknya pasti rebutan pengen nyentuh kakinya yg mungil," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru