Dewi Sanca Lagi-Lagi Hamil di Luar Nikah, Ruben Onsu: Kamu Gak Kapok?
Selebriti

Ruben Onsu langsung menanyakan kepada Dewi Sanca soal kehamilannya yang terjadi di luar nikah. Ayah dua anak itu juga mempertanyakan reaksi keluarga soal kehamilan Dewi Sanca.

WowKeren - Dewi Sanca kembali menjadi bahasan karena pengakuannya di media sosial. Ia mengabarkan bahwa dirinya sedang mengandung hasil buah cintanya dengan sang kekasih. Tapi ia mengatakan bahwa pacarnya tak mau bertanggung jawab dan justru memintanya untuk menggugurkan sang jabang bayi.

Dewi pun banyak diundang untuk melakukan wawancara dan mengisi beberapa acara televisi karena masalah ini. Pelantun "Cintaku Telolet" itu diminta mengklarifikasi atas berita yang beredar di media sosial. Salah satu yang terbaru, Dewi menjadi bintang tamu "Brownis" episode Selasa (13/8).


Dalam kesempatan itu, Dewi Sanca pun diberi berbagai pertanyaan oleh pembawa acara "Brownis". Salah satunya Ruben Onsu yang menyinggung soal isu hamil di luar nikah yang kembali menimpa Dewi Sanca. Ya, Dewi memang pernah muncul dengan isu serupa pada tahun 2018 kemarin.

"Maaf ya Dewi, kan sebelumnya juga ada masalah dengan hal yang seperti ini juga. Kenapa terjadi lagi yang seperti ini? Kamu enggak kapok atau gimana?" tanya Ruben Onsu. "Kalau, gimana ya, kalau dibilang kapok, kapok. Cuma kan, kejadian ini kayak, gimana ya? Kayak cepet, gitu kayak, kan kita enggak bisa ngebaca cowok ini baik atau enggak," jawab Dewi.

Obrolan dilanjutkan dengan topik tentang alasan Dewi menginginkan pengakuan dari sang kekasih. Ruben juga sempat menyinggung soal reaksi keluarga Dewi tentang kehamilannya ini.

"Kalau keluarga Dewi, kan emang orangtua udah enggak ada. Jadi keluarga besar si terserah aku mau gimana. Cuma aku mikirin status anak. Paling enggak kalau," jelas Dewi. "Yang Dewi mau sebenernya apa sih?" tanya Ruben. "Pengennya nikah. Karena paling enggak ada status anak. Kalau enggak nikah kan, kayak akta (anak) kan susah," lanjut Nikita. "Jadi yang dipermasalahkan cuma akte?" tanya Nikita. "Iya lah," jawab Dewi Sanca.

Di akhir sesi acara ini, Dewi Sanca pun berharap agar pria yang menghamilinya mau bertanggung jawab menikahinya meski tak berkenan membiayai kehamilannya. Ia hanya ingin calon anaknya memiliki status ayah yang jelas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...