Gara-Gara Foto Yang Dipajang Inul Daratista Ini Dewi Persik Dituding Lagi Hamil
Instagram/inul.d
Selebriti

Foto yang diposting Inul Daratista bersama Dewi Persik dalam Instagram ini membuat warganet menjadi salah fokus. Dugaan tengah berbadan dua pun dilayangkan pada pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

WowKeren - Melalui postingan Instagram pada Selasa (13/8), pedangdut Inul Daratista membagikan foto bergaya saat menjadi juri dalam salah satu acara televisi. Tak sendiri, Inul berfoto dengan Soimah, Dewi Persik alias Depe dan fashion stylist Caren Delano.

Dalam foto tersebut, Inul, Caren Delano serta Soimah terlihat berdiri sambil berpose. Sementara Depe tampak duduk di sebuah bangku berbentuk tangga.

Namun bukan penampilan Inul yang menjadi sorotan dalam foto itu, tetapi malah Depe. Dalam foto tersebut, tante dari Rosa Meldianti itu terlihat anggun mengenakan dress panjang berwarna hijau hingga menjuntai ke lantai.


Warganet ternyata salah fokus pada bagian perut Depe yang terlihat gendut alias membuncit. Sontak saja tak sedikit netter memenuhi kolom komentar Inul dan menanyakan apakah istri Angga Wijaya itu tengah berbadan dua.

"DEWI HAMIL,YA..PERUTNYA BUNCIT," tulis akun @ganesha***. "Mba @dewiperssikreal galfok sama perutnya,,, semoga lagi hamil calon anak soleh soleha,,, aamiin," sambung akun @ahmad***. "Bunda @inul.d itu mami @dewiperssikreal hamil ya hehe," tambah akun @denny***.

"Mba dew..terliat endutan," komentar akun @rosme***. "Kak dewi gemuk yaaa," sahut akun @tata***. "MBK @dewiperssikreal hamil ya...?MBK @inul.d .." imbuh akun @zidny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru