Dewi Sanca Tak Malu Hamil Duluan, Gaya Porak Poranda Disentil Maksa Seksi
Instagram/dewisancaular
Selebriti

Dewi Sanca yang mengaku dihamili dokter muda tersebut malah tertawa ketika disentil Ivan Gunawan dan terciduk masih pamer aurat hingga netter menyindirnya memaksakan diri terlihat seksi.

WowKeren - Dewi Sanca kerap jadi sorotan terkait kabar hamil duluan. Tak cuma sekali, Dewi ternyata juga mengungkap kalau tahun ini ia kembali hamil di luar nikah.

Menurut kabar, sosok yang menghamili Dewi adalah seorang dokter. Saat ditanya soal perasaannya karena hamil duluan, salah satu yang menyentil Dewi adalah Ivan Gunawan.


"Terjadinya cepat. Kita kan gak bisa ngebacak apakah cowok ini baik atau nggak," jawab Dewi. "Kan dari awal prinsipnya sudah agama. Maksudnya dari awal kan orang kenalan itu siapa namanya, agamanya apa," sentil Igun.

"Ya awalnya aku sama dia beda agama, ya udah jalani aja," kata Dewi. "Keendolan ya say, kebablasan ya," seru Igun yang langsung disambut tawa oleh Dewi.

Dewi Sanca

Instagram

Dewi pun sebelumnya juga sudah mengungkap keluh kesahnya di sosial media. Sayangnya curhatan Dewi seolah tak digubris oleh pria yang menghamili dirinya.

Sadar kalau dicuekin, Dewi kembali mengumbar penampilan seksi di sosial media. Melihat kelakuan Dewi yang memamerkan bagian belahan dada, netter malah mencibir sinis.

"Mau kebuka kayak apa juga gk bakal ada yang mau nikahin kamu mbak! Muka mu aja porak poranda, masih cantikan lucinta luna biarpun KW. Muka udah kek gitu paling gk jaga kek tuh aurat bukannya di umbar2. Yang ada gk nafsu malah eneg," seru netter. "Itu baju kan bisa ya digeser dikit nutupi belahan yg ga seberapa itu.. astagaaaaaaaaaa," sindir netter. "Alah paling itu cuma editan," kata netter.

Sementara itu, pria berinisial JM yang disebut sebagai dokter muda yang menghamili Dewi itu terancam hukuman berat jika kesalahannya terbukti. Kode Etik Kedokteran Indonesia yang diterbitkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengungkap bahwa salah satu bentuk pelanggaran disiplin yaitu melakukan pelecehan seksual, tindakan intimidasi, atau tindakan kekerasan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...