Busana Ranty Maria di Stasiun MRT Kece Badai Dipuji Geulis Pisan
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria beberapa waktu lalu mencoba naik kereta MRT yang lagi hits khususnya untuk warga Jakarta. Penampilan Ranty kala itu rupanya mampu mencuri perhatian netter.

WowKeren - Ranty Maria beberapa waktu lalu mencoba naik kereta MRT yang lagi hits khususnya untuk warga Jakarta. Ranty mengaku sangat senang dan bangga karena Indonesia bisa memiliki transportasi yang keren. Ia lantas mengajak untuk sama-sama merawatnya.

"Swipe left to see how happy i am!!!! bangga banget Jakarta sekarang punya MRT," tulisnya dalam postingan Instagram 7 hari lalu. "Semoga kita semua bisa terus merawat fasilitas ini ya."

Kali ini, mantan kekasih Ammar Zoni itu kembali membagikan foto ketika berada di stasiun MRT. Dalam foto tersebut, Ranty tampak memakai baju kasual namun tetap modis.

Perempuan berusia 20 tahun itu pose mengikiat rambut panjangnya. Ia tampak memakai dalaman hitam dengan jaket monokrom. Ia memadukan atasan dengan celana putih dan sepatu kets lengkap dengan tas selempang.


Melengkapi unggahan, Ranty bertanya kepada para pengikutnya apakah mereka sudah mencoba naik MRT. "Udah pada coba naik MRT kan?" tulisnya.

Postingan tersebut rupanya mampu menyedot perhatian warganet. Selain penampilan Ranty yang dinilai kece badai, netizen juga antusias menceritakan pengalaman naik MRT.

"Cantikkk," puji Alice Norin. "Style on point," sahut yang lain. "Geulis pisan euyy," tambah lainnya. "Cantik sekaliii," timpal netter. "Sepatunya bikin salfok," cuit netter. "Hy cantik , ajak dong naik mrt hehe," goda lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru