Raffi Ahmad Ngaku Masih Punya 'Utang' ke Merry, Yakin Sang Asisten Akan Balik Lagi
Selebriti

Raffi Ahmad mengaku sulit dipisahkan dengan Merry yang sudah bekerja dengannya selama 13 tahun lebih. Alhasil ia pun yakin suatu saat akan kembali bersama Merry meski sekarang terpisah.

WowKeren - Raffi Ahmad baru saja ditinggalkan oleh salah satu asisten setianya, Muhammad Sadili atau lebih dikenal sebagai Merry. Pria yang sudah bekerja bersama Raffi selama 13 tahun itu pamit untuk pulang ke kampung halamannya di Madura, Jawa Timur dan belum tahu kapan kembali.

Kepergian Merry pun membuat Raffi dan keluarga sedih. Bahkan di Vlog yang dibagikan di YouTuber, keluarga Raffi menangis saat Merry pamit akan pulang ke kampung. Pamitnya Merry ini pun sempat menjadi sorotan dan highlight di berbagai portal media.

Raffi sendiri memastikan bahwa video pamitnya Merry ini bukan settingan. Hal itu kembali ditegaskan saat Raffi membawakan acara "Rumah Seleb" episode Rabu (14/8). "Enggak, enggak itu bukan prank, itu beneran. Jadi si Merry itu ikut gue udah 13 tahun," kata Raffi dalam tayangan ulang "Rumah Seleb" yang diunggah di YouTube.


Kesedihan juga dirasakan oleh Raffi yang sudah 13 tahun bersama Merry. Suami Nagita Slavina itu bahkan mengaku masih punya "utang" membuatkan rumah untuk Merry. "(Merry) baik. Gue tuh janji sebenarnya sama dia mau beliin dia rumah. Cuma sampai sekarang tuh belum kesampaian, belum sempet," jelas Raffi.

Lebih lanjut Raffi diminta untuk mengungkapkan perasaannya kepada Merry yang sekarang berada di kampung. Rupanya kakak Syahnaz Sadiqah itu yakin bahwa suatu saat Merry akan kembali bersamanya lagi. Karena selama ini ia merasa bahwa dirinya susah dipisahkan dari Merry.

"Terima kasih ya Mer. Apapun lu baik," kata Raffi. "Sebenernya gue sih dari hati kecil gue yakin kok meskipun lu sekarang pamit, pamit, emang bener pamit. Cuma lu kan izinnya mau nikah kalau memang lu dilancarkan jodohnya, lu nikah, nanti lu, suatu saat pasti ketemu lagi sama gue. Hati kecil gue pasti seperti itu. Karena gue ama Merry itu susah dipisahkan."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait