Nia Ramadhani Nostalgia 'Bidadari' Bareng Marshanda, Barbie Kumalasari Justru Kena Sindir
Instagram
Selebriti

Nama Marshanda melejit sejak membintangi sinetron 'Bidadari' bersama Nia Ramadhani yang menjadi lawan mainnya. Rupanya Barbie Kumalasari juga ikut bermain dalam sinetron tersebut.

WowKeren - Sinetron "Bidadari" yang ditayangkan pada tahun 2000-an memang sangat populer pada zamannya. Sinetron tersebut dibintangi oleh Marshanda sebagai toko utama yang bernama Lala.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga ikut berperan sebagai teman Marshanda yang bernama Hellen dalam sinetron "Bidadari". Kali ini, Nia kembali bertemu dengan Marshanda yang menjadi bintang tamu acara "Ngopi Dara". Nia pun mengajak Marshanda untuk mereka ulang adegan mereka di sekolah dengan dibantu Jessica Iskandar.

Momen pertemuan Nia dan Marshanda pun tampak seru hingga mereka menyanyikan lagu tema sinetron "Bidadari" bersama. Video keseruan Nia dan Marshanda pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (15/8).

Akun gosip tersebut juga menyertakan cuplikan video Nia dan Marshanda yang masih belia saat berakting di sinetron "Bidadari". Selain itu, muncul pula adegan antara Moudy Wilhelmina sebagai ibu tiri Marshanda, bersama dengan Barbie Kumalasari yang berperan menjadi ART bernama Ijah. Moudy pun berakting memarahi Barbie yang melakukan kesalahan.


Selain itu, penampilan Barbie saat bermain di sinetron "Bidadari" juga masih tak selangsing sekarang. Para netter pun banyak yang menyindir penampilan Barbie, hingga membandingkannya dengan Nia dan Marshanda.

"Wkwkwkwk salfok sama Ijah ," ujar @rizq****llia. "Ini caca sama nia masih unyu, lah si ijah udah tua yak, berarti umur dese berapa ya si ijah udah tuwir dong," sindir akun @mer****naa. "Dari jaman jd pembantu si ijaah... Tetep aja jd pembantu kurang ajar dan gatau diri... #eh," sahut akun @noo*****ita.

"Nia sm caca udh pny anak msh awet muda body aduhai si ijah koh dri dlu tua trs y," komentar akun @sitim****m5760. "Ijahnya nyebelin dari dulu ya ternyata," imbuh akun@ni****qj. "ijahhhhhhhhhh... sekali ijah ttp ajah, gak layak disebut barbie," seru akun @vick****aldi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru