Taylor Swift Sajikan Balada Manis di Title Track 'Lover' Jelang Rilis Album
Instagram/taylorswift
Musik

Diluncurkan tepat sepekan sebelum album 'Lover' dirilis, title track ini disajikan sebagai sebuah balada soulful yang memberikan pesan tentang percintaan.

WowKeren - Taylor Swift rupanya benar-benar menepati janji yang diucapkannya dalam acara Teen Choice Awards beberapa waktu lalu. Saat menerima penghargaan Icon Award dalam ajang bergengsi tersebut, pelantun "Blank Space" ini memberikan informasi kejutan dengan memberitahu bahwa ia akan merilis lagu baru berjudul "Lover" pada Jumat (16/8).

Sesuai dengan janjinya, musisi berusia 29 tahun ini akhirnya merilis title track "Lover" tepat pada Jumat tengah malam waktu setempat. Single ini tentunya menjadi sajian pembuka terakhir sebelum album barunya, "Lover", dirilis pekan depan.

"Lover" juga menjadi single keempat yang dilepas Taylor sebagai bagian dari albumnya. Title track ini menyusul "ME!", "You Need To Calm Down", serta "The Archer" yang telah dirilis lebih dahulu.

Dari segi komposisi lagu, "Lover" bisa dibilang cenderung dikemas sebagai sebuah balada manis yang memberikan pesan tentang percintaan. Sesuai dengan tema yang diusungnya, tentunya wajar sekali apabila "Lover" disajikan sebagai balada soulful yang bisa dibilang menonjolkan vokal Taylor.


Untuk "Lover" sendiri, tampaknya lagu ini tak akan mendapatkan versi video musik seperti "The Archer". Kendati demikian, lagu yang ditulis langsung oleh Taylor bersama Jack Antonoff ini adalah sebuah track yang tak kalah mengesankan dibanding tiga single sebelumnya.

Sementara itu, album "Lover" sendiri menjadi salah satu karya yang paling diantisipasi kehadirannya. Siap dirilis pada 23 Agustus mendatang, "Lover" akan bercerita tentang kisah cinta, sesuai dengan judulnya.

"Album ini berjudul 'Lover'. Album ini seperti surat cinta untuk cinta itu sendiri. Dan kupikir, cinta itu seperti inspirasi untuk menuliskannya. Khususnya bagi penulis lagu, karena cinta itu merupakan banyak hal," tutur Taylor. "Cinta itu adalah sebuah kerumitan, perjuangan, kesakitan, kegembiraan, harapan, dan cinta itu adalah kesetaraan."

"Lover" sendiri menjadi album pertama pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut setelah ia memutuskan untuk pindah label rekaman ke Republic Records dan Universal Music Group (UMG) pada 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru