Sudah Pamit, Merry Bikin Sedih Kirim Video Ucapan Ulang Tahun Untuk Putra Raffi Ahmad
Selebriti

Sudah bekerja dengan Raffi Ahmad selama 13 tahun, Merry hampir menangis saat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Rafathar Malik Ahmad dalam video ini.

WowKeren - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4 pada Kamis (15/8). Ucapan spesial ramai diberikan untuk Rafathar di hari jadinya kemarin. Termasuk dari asisten sang ayah, Muhammad Sadili alias Merry.

Merry yang sudah pamit dan pulang ke Madura, Jawa Timur, memberikan ucapan selamat ulang tahun lewat video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment pada Jumat (16/8). Asisten yang sudah bekerja selama 13 tahun dengan Raffi Ahmad ini mengungkapkan perasaannya untuk Rafathar yang tengah berulang tahun.

"Biasanya kalau ulang tahun Om Merry bisa ikut kasih surprise sama Mama dan Papa Raffi. Dan di tahun ini, di bulan ini, pas di ulang tahun Aa Rafathar, Om Merry jauh lagi ada di Madura A, di kampung halaman Om Merry," kata Merry di video itu. "Enggak bisa lihat senyum Aa, ketawa Aa, sama lihat wajah ceria Papa Raffi dan Mama Gigi ngelihat anaknya semakin lama, dan enggak terasa semakin besar, sudah sekolah."

Merry pun mengenang kebiasaan lain yang dilakukan Rafathar di hari ulang tahunnya. Di mana bocah lucu itu biasanya meminta bantuan Merry untuk membuka hadiah-hadiah ulang tahunnya. Kebiasaan itu pun dirindukan oleh Merry dan diungkapkan dalam video tersebut.


"Dan di ulang tahun ini, Aa pasti banyak dapat kado. Cerita dong A, dapat kado apa aja A?" ujar Merry lagi. "Biasanya Aa suka bercerita, suka bukain kado, minta tolong Om Merry bukain kado mainan. Maaf ya, Om Merry enggak bisa buka-bukain kado lagi. Doain ya biar kapan-kapan Om Merry bisa dateng ke rumah Aa lagi."

"Selamat ulang tahun yah yang ke-4 buat Aa Rafathar kesayangan Om Merry," kata Merry. "Biarpun kita sudah jauhan, sudah enggak bisa main-main bareng, sudah enggak bisa ngasih punggung Om Merry untuk dijadiin kuda-kudaan Aa, tapi Aa perlu tahu, Om Merry selalu inget Aa kok. Selalu doain Aa biar Aa jadi anak yang pinter, yang soleh, yang berbakti kepada orangtua, keluarga, dan Om Merry A."

Video ucapan ulang tahun dari Merry untuk Rafathar ini pun sukses mencuri perhatian penonton di YouTube. Terbukti, video ini sudah mendapat lebih dari 490 ribu penonton dalam 4 jam. Berbagai komentar haru pun diberikan oleh netter untuk menanggapi video ini.

"Terharuuuu BingiiiiiiiiT...Om Merry U is the best," kata netter. "Walau cm 4 menitan mata 1 ttp bengkak nangis terhuraaaaa syeddiiihh lihat begitu tulusnya Om Meri syg sma RANFATHAR FAMILY (emoji). Please om meri come back lg dong ke andara bawa isriny jg sm ibunya toh AA raffi sm Mba Gigi masi nggu kedatangan om meri kembali," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru