Kang Daniel Selalu Disebut di Judul Artikel Jihyo Twice, Begini Kata Netter
Selebriti

Media Korea tak pernah ketinggalan menyebutkan nama Kang Daniel di artikel-artikel Jihyo sejak hubungan mereka terungkap ke publik. Netter memberikan tanggapan.

WowKeren - Media outlet Dispatch mempublikasikan hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice 5 Agustus lalu. Rupanya pasangan idol populer tersebut telah menjalin hubungan sejak awal 2019 dan kerap menghabiskan waktu di rumah Kang Daniel di UN Village, Hannam-dong, Seoul.

Sejak hubungan mereka terungkap, Kang Daniel dan Jihyo tak ada habisnya menjadi bahan perbincangan. Bahkan gerak-gerik mereka di acara publik lawas turut menjadi perhatian karena netizen ingin mencari petunjuk soal hubungan mereka.


Tak cuma netizen, media Korea pun kini doyan mengkait-kaitkan Kang Daniel dan Jihyo di artikel-artikel mereka. Contohnya saat Jihyo dan para member Twice yang lain berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia Jumat (16/8) kemarin.

Kang Daniel Selalu Disebut di Judul Artikel Jihyo Twice, Begini Kata Netter

Newsen, Xsportsnews

Saat tiba di Bandara Incheon, Jihyo tampil cantik serta berpose di depan kamera dengan menunjukkan finger heart. Media Korea Newsen mempublikasikan foto leader Twice tersebut dengan judul, "Jihyo Mengirimkan Sinyal Hati untuk Kang Daniel" meski artikel Jihyo tak ada hubungannya dengan Kang Daniel.

Hal semacam ini kerap dilakukan media Korea terhadap pasangan selebriti yang hubungannya diketahui publik, salah satunya Kai EXO dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) awal tahun ini. Menanggapi judul artikel Jihyo, rupanya banyak netter yang dibuat gerah.

"Ada alasan kenapa selebriti nggak mau mengumumkan hubungan ke publik," komentar netter. "Aku mengerti kenapa idol nggak mengungkapkan hubungan mereka. Semua judul artikel menyebutkan mereka dan pacar mereka," kata netter lainnya. "Kenapa kau menulis judul seperti itu?" imbuh yang lain.

Sementara itu, Twice saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia yang berjudul "TWICELIGHTS". Kali ini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut akan menghibur para penggemar di Malaysia setelah konser mereka sebelumnya di negara tersebut dibatalkan karena alasan keamanan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...