Cinta Laura Ultah Bersamaan HUT RI, Sang Bunda Unggah Foto Lawas Super Imut
Instagram/herdianak
Selebriti

Herdiana membagikan foto lawasnya saat merayakan ulang tahun Cinta Laura kecil. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan ibunda Cinta Laura ini.

WowKeren - Republik Indonesia tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-74 pada hari ini, Sabtu (17/8). Momen bersejarah ini semakin terasa istimewa bagi Cinta Laura yang lahir bertepatan dengan HUT RI. Postingan khusus dibuat oleh ibunda Cinta, Herdiana untuk merayakan hari jadi putrinya.

Herdiana mengunggah foto lawasnya dengan sang putri pada hari ini, Sabtu (17/8). Sepertinya, foto ini diambil saat Cinta merayakan ulang tahunnya. Cinta kecil terlihat begitu imut berdiri di depan dua kue ulang tahun yang sudah disiapkan oleh sang bunda.

Mengiringi postingan ini, Herdiana menuliskan caption menarik. "Selamat Ulang Tahun anakku..Semoga kedepan hari2mu semakin indah, penuh dengan kebahagian, kesuksesan dan keberkahan.. Aamiin (emoji)," begitu bunyi caption tulus dari ibunda Cinta untuk sang putri.


Berbagi komentar pun diberikan oleh netter. Sejumlah netter mengomentari ulang tahun Cinta yang ternyata bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Banyak juga yang memberikan doa terbaik mereka untuk pelantun "Vida" tersebut.

"Selamat ulang tahun Cinta sayang (emoji) semoga semakin sukses dan selalu dalam lindungan ALLAH," harap netter. "Wah ultahnya d rayain satu Indonesia (emoji) met ultah Cinta doa terbaik," seru netter lain. "@herdianak Ulang tahun @claurakiehl Di rayakan satu indonesia... Selamat ulang tahun cinta semoga selalu meinspirasi anak anak muda Indonesia," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter justru mengomentari wajah Herdiana. Banyak netter yang takjub karena wajah ibunda Cinta dianggap tak berubah dan awet muda. Memang jika dilihat sekilas, tak ada perubahan yang signifikan dari wajah serta tubuh ibunda Cinta sekarang.

"Ya ampun... dari dulu sampai sekarang badannya gak berubah, bikin mupenk," celetuk netter kagum. "Ya ampuun tante mukanya gak berubah," ujar netter lain. "Ma2 dr dl wajahnya gak berubah ya tetep awet muda...(emoji)," tulis lainnya. "Tante @herdianak wajah nya g berubah dr dulu," kata netter lain takjub.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait