Karakter Ini Jadi Satu-Satunya Tokoh X-Men yang Selamat dari Snap Thanos Jika Ikut di 'Infinity War'
Film

Belum lama ini duo sutradara Russo Brothers mengungkapkan siapa karakter anggota X-Men yang akan bertahan hidup dari jentikan jari Thanos di film 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Proses akuisisi Disney terhadap Fox telah diberlakukan pada bulan Maret lalu. Kesepakatan ini membuat sejumlah lisensi superhero milik Fox beralih di bawah tangan Disney. Tak terkecuali X-Men.

Menilik dari kesepakatan yang baru diberlakukan pada Maret, hal tersebut membuat para karakter X-Men belum bisa melakukan debut di film MCU dalam waktu dekat. Padahal sebelumnya, Russo Brothers cukup tertarik untuk menampilkan para kelompok mutan ini dalam film "Avengers: Infinity War" maupun "Avengers: Endgame".

Dilansir IGN pada Sabtu (17/8), duo sutradara ini bahkan mengklaim jika mereka sudah menyiapkan plot cadangan yang menampilkan para anggota X-Men. Tak hanya itu, Anthony dan Joe Russo bahkan memiliki rencana tentang siapa anggota X-Men yang selamat dari snap Thanos jika muncul di "Avengers: Infinity War".

Hal ini bermula saat Russo Brothers diminta untuk mempertimbangkan siapa tim X-Men yang harus lenyap akibat jentikan jari Thanos. Mulai dari Gambit, Jean Grey, Storm, Wolverine, Cyclops, dan Rogue.

Joe Russo lantas dengan gamblang mengatakan dirinya akan membunuh semua anggota tim itu kecuali Wolverine. "Aku akan suka melihat Wolverine yang sangat termotivasi melawan Thanos," jawabnya.


Wolverine sendiri memang menjadi superhero yang bertahan dari snap Thanos di komik Infinity Gauntlet. Namun dalam komik ini, Thanos digambarkan jauh lebih kuat dibandingkan Wolverine. Bahkan sang supervillain bisa mengubah tulang adamantium milik Wolverine menjadi karet, sehingga ia sama sekali tak berdaya.

Di sisi lain, Russo Brothers sendiri sebelumnya memang telah menunjukkan ketertarikan mereka pada karakter Wolverine. Bahkan duo sutradara yang sudah membesut empat film MCU itu mengklaim bahwa mereka ingin menggarap film "Wolverine" versi MCU nantinya.

Dalam sebuah wawancara pada bulan April lalu, Anthony dan Joe Russo juga sempat mengakui bahwa keduanya adalah fans berat Wolverine sejak dulu. Sehingga akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri jika mereka mampu mengarahkan film tentang karakter tersebut.

"Kami (Russo Brothers) selalu menjadi fans berat Wolverine. Kami jelas belum memikirkan tentang kapan dan bagaimana kami akan ke sana (mengarahkan filmnya), tapi, yang ada di kepalaku, karakter itu selalu kami inginkan," ungkap Anthony Russo kala itu.

Senada dengan ucapan Russo Brothers, pada bulan Februari lalu Disney sudah sibuk mencari aktor pengganti Hugh Jackman untuk memerankan karakter Wolverine. Hugh memang diketahui sudah pensiun memerankan karakter ini setelah berperan di film "Logan". Oleh karenanya, tak heran jika kini Disney gencar mencari pengganti sang aktor untuk menghidupkan kembali karakter Wolverine.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru