Pamela Safitri 'Hot' Makan Ikan Asin Di Jepang, Busana Kurang Bahan Bikin Gerah
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Bari-baru ini, Pamela Safitri menyita perhatian dengan postingan terbaru di Instagram pribadinya. Momen tersebut diambil ketika ia asyik berlibur di Jepang.

WowKeren - Pamela Safitri dikenal sebagai penyanyi dangdut yang tak segan tampil buka-bukaan. Ia juga kerap kali membagikan potret hingga video yang dinilai cukup vulgar di media sosial.

Bari-baru ini, Pamela menyita perhatian dengan postingan terbaru di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, personel Duo Serigala itu tampak memakai baju merah singset tanpa lengan. Bagian dada Pamela cukup terekspos dan mencolok mata.


Menurut keterangan, momen tersebut diambil ketika Pamela menikmati liburan di Jepang. Ia memamerkan sepiring penuh ikan asin. "Makan ikan asin guyss di jepanggg," kata Pamela.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut tak ayal menuai beragam respon warganet. Banyak dari mereka yang menyoroti baju Pamela yang terbuka di bagian dada hingga diledek kurang bahan.

Tak hanya itu, warganet mengaku risi hingga gerah melihat potret teman dari Cupi Cupita. "Kepanasan ya mbk," sindir netter. "Anjayyyy smpe luber," sahut yang lain.

"Pasti keur jadi bintang film di jepang bersama kakek sugiono," kata netter. "Awas kebanyakan ikan asin, nanti jd masalah lagi dech," sahut yang lain. "Aku suka dengan senyum dan tubuh kakak," tambah lainnya. "Liatnya aja udah kenyang," timpal netter. "Pepayaaa," canda lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...