Nia Ramadhani Gagal Pose Seksi Pakai Dress Transparan di Kondangan Gara-Gara BCL, Kok Bisa?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Lewat fitur Instagram Story, Nia Ramadhani membagikan fotonya di pernikahan putra Raam Punjabi yang sudah 'dirusak' oleh pasangan Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair.

WowKeren - Pernikahan putra "Raja Sinetron" Raam Punjabi, yakni Amrit Punjabi, digelar meriah selama 4 hari berturut-turut mulai Rabu (14/8) hingga Sabtu (17/8) malam kemarin. Pernikahan tersebut tentu dibanjiri oleh banyak selebriti, baik dari Tanah Air maupun Bollywood.

Salah satu selebriti kondang yang turut menghadiri pernikahan Amrit adalah si cantik Nia Ramadhani sekaligus sang suami, Ardi Bakrie. Dalam pernikahan yang disebut "The Samba Wedding" tersebut, Nia tampil cantik mengenakan dress panjang semi transparan berwarna krem.


Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Nia pun berpose di sejumlah spot foto menarik untuk memamerkan penampilan glamornya. Hasil jepretan Nia tersebut lantas dibagikan ke akun Instagram pribadinya.

Uniknya, ada salah satu foto Nia yang justru tampak fail alias gagal. Foto tersebut dibagikan Nia lewat fitur Instagram Story pada Sabtu (17/8).

Dalam foto tersebut, Nia sudah siap berpose dengan dress seksinya. Namun, Bunga Citra Lestari alias BCL dan suaminya, Ashraf Sinclair, justru berpelukan mesra di belakang Nia dan menjadi photo bomb.

Nia Ramadhani

Instagram Story

Nia juga mengungkapkan perasaannya terhadap pasangan suami istri yang sudah menggagalkan usaha pose seksinya.

"Gue benci banget, masa lagi foto mereka ikutan pose di belakang," tulis caption Nia. "Dengan Judul: Orang Ketiga."

Di sisi lain, pasangan BCL-Ashraf sebelumnya juga sempat menghadiri pernikahan Amrit Punjabi dengan mengenakan pakaian khas India. Pada Jumat (16/8), BCL tampak mengenakan baju sari two pieces berwarna kuning, sedangkan Ashraf mengenakan baju khas India bernama Sherwani yang berwarna biru.

Sementara itu, pernikahan putra Raam Punjabi ini juga dihadiri oleh sejumlah nama dalam industri Bollywood. Beberapa di antaranya adalah suami mendiang Sridevi, Boney Kapoor, Sanjay Kapoor, Kushi Kapoor, hingga bintang serial TV India, Arjit Taneja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...