Gara-Gara Lagu Ini Gempi Diduga Beri 'Kode' Agar Gisella Anastasia dan Gading Marten Bisa Rujuk
Instagram/gisel_la/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan video Gempi menyanyikan potongan lirik lagu yang biasanya dinyanyikan Gading Marten. Dengan bagian reff 'get back to you', netter menduga ini adalah 'kode' dari Gempi agar orangtuanya bisa bersatu.

WowKeren - Gisella Anastasia telah dinyatakan resmi bercerai dari Gading Marten sejak 23 Januari lalu. Meski demikian, keduanya tetap berteman dan menjalin komunikasi baik demi membesarkan buah cinta mereka, Gempita Nora Marten.

Kali ini, pada Minggu (18/8), Gisel membagikan video Gempi yang berhasil menyita perhatian netizen. Dalam video tersebut, Gempi yang duduk di jok belakang mobil tiba-tiba menyanyikan lirik lagu berbahasa Inggris. "Gonna get back to you," kata Gempi. Namun Gisel terdengar tak tahu lagu yang dinyanyikan putrinya itu.

Lantas, Gisel pun menyuruh Gempi untuk menelepon Gading menanyakan judul lagu tersebut. Gempi pun dengan lancar menyanyikan potongan lirik lagu tersebut saat menelepon Gading.

Lagu yang diketahui berjudul "Location Unknown" yang dipopulerkan oleh Honne tersebut rupanya memang sering dinyanyikan Gading sehingga Gempi menjadi hapal dan teringat terus. Usai mengetahui judul lagu dan penyanyinya, Gempi pun asyik mendengarkan serta menirukan lagu tersebut.


"Tb tb di mobil request 'ma lagu gotta get back to you dong ma' " tulis Gisel. " Dan mama kebingungan karna ga tau itu lagu apa.. Ternyata sering dengerin pas bareng papa Gading. Jadi lgs tlp papa @gadiiing nanya judulnya lagunya. Happy deh dia nyanyi nyanyi sampe skrg repeat terussssss."

Postingan Gisel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menganggap lagu tersebut adalah "kode" yang diberikan Gempi agar Gading dan Gisel bisa rujuk.

"Lagunya kode dari gempi dn papa utk mama," tulis akun @mrs***. "Omg lagunya untuk kode mama papa ya gem," sambung akun @reina***. "ITUUU KODEE PEKAA DONG," tambah akun @hana***.

"Ketahuan deh lagu papa gading, pasti sering diputer makanya gempi lngsung hapal. Lirik ny ngode bgt ya gem," komentar akun @cucu***. "Lagunya kode tuh mama @gisel_la tapi btw, gempi pinter bnget sih..... waduh gedenya jadinya apa tuh anak," sahut akun @putri***. "Semoga mama @gisel_la dan papa @gadiiing bisa rujuk lagi ya gemp . Nyanyian kode dari gempi .. pinter banget," imbuh akun @zuni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru