Dewi Sanca Ngidam Makan Kodok, Posting Foto Pakai Mukena Ngaku Berserah Diri
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca diketahui telah dihamili oleh sang kekasih yang disebut-sebut berprofesi sebagai dokter. Namun, sang kekasih tak mau bertanggung jawab hingga Dewi Sanca nyaris bunuh diri.

WowKeren - Dewi Sanca kembali membuat jagat hiburan Tanah Air geger dengan pengakuannya sedang hamil tanpa suami. Seperti diketahui, Dewi Sanca masih berstatus janda satu anak hingga saat ini. Menurut pengakuan Dewi Sanca beberapa waktu lalu, kekasihnya yang enggan bertanggung jawab tersebut berprofesi sebagai dokter.

Keadaan itu rupanya membuat Dewi Sanca mengaku frustasi hingga sempat berniat bunuh diri. Namun, Dewi Sanca sepertinya kini telah pasrah dan memilih berserah diri pada Tuhan. Hal itu diungkapkannya dalam unggahan di Instagram dengan membagikan foto diri memakai mukena berwarna merah muda.


"Obat Hati Yang Paling mujarab Hanya Berserah Pada Mu Ya'allah," tulis Dewi Sanca pada Minggu (18/8). "Bila Yang kita upayakan & Kita ingin kan Belum Engkau Kambulkan Amiin Yra #dewisancaratular #dewisanca."

Selain itu, putri semata wayang serta bayi dalam kandungannya juga memberikan kekuatan luar biasa untuk Dewi Sanca. Seperti ibu hamil pada umumnya, Dewi Sanca rupanya juga mengalami ngidam yakni ingin makan swike yang berbahan dasar paha kodok. Namun, ngidam Dewi Sanca sepertinya belum dapat terpenuhi.

"Seberat apapun masalah ku cuma dia @valen_putrisanca & kau my Baby semangat hidupku," tulis Dewi Sanca melalui InstaStory. "Nggak kesampaian pengen swike lagi atau kodok yg ada aja lah...pencok lele mau Nggak mau."

Dewi Sanca Ngidam Kodok

Instagram

Warganet pun memberikan dukungannya untuk Dewi Sanca. Mereka pun berharap apabila Dewi Sanca dapat berubah lebih baik untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu. Dewi Sanca juga didukung untuk berpakaian lebih tertutup.

"Betul mbk... Pada Allah lah.. Kita berserah diri," komentar akun @s***iaulfa17. "IKUT MAJELIS TA'LIM AJA. BIAR AURAT BISA DI JAGA MBAKKK," tulis akun @m***i.assegaf. "Adem lihat nya.....alhamdulilah mbakkkk," sahut akun @d***dinoyo. "Tanpa make up aja kliatan cantik...istiqomah sll ya kak..kakak cantik wajah dan hatinya..." balas akun @n***efatma.

You can share this post!

Related Posts
Loading...